Artis Perancis Patricia Kaas Berhasil Rebut Domain patriciakaas.com

irigster

New member
Tanggal: 19 Nov 2002
Sumber: NamaDomain.com


NamaDomain.com, Jenewa -- Artis Perancis Patricia Kaas memenangkan nama domainnya patriciakaas.com yang sebelumnya telah diarahkan ke situs porno, berdasarkan konfirmasi yang diterima pada hari Kamis (14/11/02).

S.A.R.L, sebuah perusahaan Perancis yang memegang kendali atas hak paten dan merek dagang Kaas, serta produsernya Sony Music Entertainment mengklaim bahwa Stars En Direct tidak layak untuk meregistrasikan domain tsb (patriciakaas.com) dan ?sangat berdampak buruk?, ujar World Intellectual Property Organization (WIPO).

Neutral yang memeriksa kasus tersebut untuk United Nations (U.N) mengungkapkan bahwa tertuduh ?tidak ada hak dan kewajiban dalam meregistrasikan nama domain tsb serta tidak ada kepentingan hukum untuk dapat meregistrasikan nama domain itu?.

Neutral saat ini telah mengajukan nama domain tersebut untuk dapat segera di transfer.

Kaas bergabung dalam agen yang sama untuk menangani kasus domain ini termasuk Madonna, Julia Roberts, Celine Dion, Lara Fabian, Van Morrison dan baru-baru ini Jimi Hendrix yang memenangkan kasus pembajakan domain dengan membawanya ke U.N.

WIPO sendiri sampai dengan saat ini masih banyak menerima kasus pembajakan nama domain semenjak dibukanya organisasi ini 3 (tiga) tahun yang lalu.(fh)
 
Sex.tv Terjual Dengan Nilai Transaksi Mencapai Jutaan Dollar

Tanggal: 30 Jan 2001
Sumber: NamaDomain.com


NamaDomain.com, Sebuah perusahaan internet yang bergerak dalam memberikan hiburan untuk kalangan dewasa, hari ini telah membeli Sex.tv dengan nilai transaksi mencapai jutaan dollar Amerika.
"Sex.tv telah merubah revolusi internet saat ini," kata Peter Joseph, Chief Operation Officer Sex.tv. "Kami memilih nama domain dengan ekstension .tv karena kami ingin membentuk sebuah wadah lain selain .com. Sex.tv ini nantinya akan memberikan sebuah hiburan yang amat berbeda dari biasanya bagi kalangan dewasa," lanjutnya lagi.
Situs ini nantinya akan memberikan isi untuk kalangan dewasa yang dapat memenuhi selera seluruh kalangan dewasa. Untuk jangka panjangnya, Sex.tv akan menjadi sebuah situs yang memiliki brand yang dapat menampilkan isi dalam bentuk dan dasar apapun.
"Sex.tv ini nantinya dapat memberikan informasi yang tidak saja bersifat menghibur tetapi juga mendidik," lanjut Joseph kembali. "Melalui rekan kerja, nantinya mereka akan menyiapkan bahan-bahan yang dapat menawarkan kesenangan untuk semua kalangan dewasa," kata Joseph kembali.
Situs Sex.tv ini nantinya dapat mempermudah pengguna internet dewasa yang akan mengakses film-film dewasa sesuai permintaannya dan Sex.tv nantinya dapat juga dihubungkan dengan televisi rumah. Dengan demikian seluruh orang nantinya diharapkan dapat mengakses Sex.tv dimanapun.
 
Back
Top