Vegas Airport Meregistrasikan Domain Baru .aero

irigster

New member
Tanggal: 30 Oct 2002
Sumber: NamaDomain.com


NamaDomain.com, Las Vegas -- Kebanyakan para pengguna internet telah mengenal bermacam nama domain dengan akhiran dot-com, dot-edu, dot-gov dan dot-org.

Saat ini, Las Vegas-terutama di areal airport telah menggunakan alamat internet dengan akhiran dot-aero (.aero), yang mana telah diperbolehkan untuk digunakan sebagai alamat di internet.

?Memiliki nama domain dengan akhiran dot-aero sama seperti memilki nama yang bergengsi yang tidak pernah dimilki oleh siapapun,? ujar Martin Gaskell, pimpinan SITA, perusahaan yang mengatur peregistrasian nama domain dengan akhiran dot-aero.

Gaskell mengemukakan bahwa sampai dengan akhir Agustus ini sebanyak 1.745 nama domain dengan akhiran dot-aero telah diregistasikan semenjak dibukanya peregistrasian ini pada bulan Maret silam. Dia menambahkan bahwa banyak penerbangan yang ingin eksis di internet telah meregistrasikan sebanyak 459 nama domain dengan akhiran dot-aero.

John Pawlicki, Pimpinan e-bisnis dan aliansi SITA, mengungkapkan bahwa dot-aero suatu saat akan menjadi salah satu nama domain terbaik untuk penerbangan, disamping semaraknya nama domain dot-com yang digunakan untuk banyak perusahaan penerbangan.(fh)
 
Back
Top