Kalo Presiden jadi musisi

Megha

New member
SBY Juga Musisi itu judul albumnya.. Hmm, presiden kan manusia biasa yah :D


Sudah dengar kabar terbaru dari Pemimpin tertinggi negara kita belom? pasti kalian udah lebih tau dari saya duluan kan..

YupZ ini seputar dunia kancah musik indonesia, ternyata eh ternyata presiden RI ini berbakat soal lirik lagu & puisi.

Bertepatan dengan hari sumpah pemuda yang biasa kita kecengin tiap tanggal 28 Oktober, Beliau mengorbitkan album yang sudah didambakannya sejak masih remaja.

Presiden kita ini selain Orangnya Ramah, peduli sesama, cinta keluarga dan anak-anak, beliau ini ternyata juga romantis.. itu terbukti dari sebuah tembang yang berjudul Berjuanglah sayang (kalo gak salah yah..) Dan juga Rinduku Padamu.

Itu juga terbukti dari puisinya yang dibacakan sama Iga mawarni, menerutnya "beliau ini orang yang sangat romantis, karena gak banyak orang bisa menuangkan perasaannya lewat tulisan"

Meskipun dari sekian lirik yang terbuat emang masih gak jauh-jauh sama tema perjuangan, semangat, optimisme, dan romantika. lagu ini kagak bekesan berat buat anak kalangan remaja khususnya yang perduli lingkungan.

Beliau gak bekerja sendirian, sejumlah musisi papan atas ikut digerek dalam garapan albumnya seperti Dea mirella, Ebiet G Ade, sampe Kerispatih!!

Beliau juga sangat menyayangkan tentang hak kekayaan intektual yang kurang kuat dalam urusan hak cipta. Beliau berharap semoga aspirasinya bisa didenger sama kancah musik nasional & remaja. beliau juga dengan perkataan wibawanya bilang "jangan nyampe karya kite dicomot negara orang"

Wah semoga sukses ya Pak!
 
wah presiden kita ternyata top abis ya...hehehe

emang dari dulu gw kagum banget dengan SBY
 
ternyata president kita.....musisi juag kagak nyangka......Q jadi semangat ni
ng-band ah mau sering latihan....semangat truzzz musisi indonesia....thankzzz bozzz
 
Back
Top