Toba Dreams (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

gerara

New member
...

Poster/Image :
142967741317144_300x430.jpg


15898_13767_JKT40-FILM-TOBA-DREAM-FED-(.jpg




Pemeran :
Vino G Bastian

Marsha Timothy

Tri Yudiman

Jajang C.

Tb Silalahi

Mathias Muchus

Tri Yudiman

Ramon Y






Detail :
Jenis Film : Drama
Produser : Rizaludin Kurniawan
Sutradara : Benny Setiawan
Penulis : Benny Setiawan
Produksi : Semesta Productions, TB Silalahi Center



Synopsis :
Film ini berlatar belakang tentang kisah cinta yang terlalu mencintai.Cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Seperti sersan Tebe yang mendidik anak-anaknya layaknya pasukan tempur karena cintanya yang luar biasa kepada mereka. Maka ketika Ronggur, anak sulungnya menjadi pemberontak dalam keluarga, terjadilah konflik mendalam antara ayah dan anak. Ronggur yang sesungguhnya mewarisi tabiat keras ayahnya menemukan cinta dalam diri Andini, seorang wanita ningrat yg berbeda agama.

Film ini adalah tentang mimpi sersan Tebe yang ingin hidup dengan tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara dan memilih pulang untuk membangun kampung halamannya. Tapi Ronggur menolak, ia ingin membuktikan bahwa selama ini ayahnya salah memilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma menjadi pentolan mafia narkoba dan merebut Andini dari orangtuanya yang tak merestui hubungan mereka.

Apakah pada akhirnya setiap anak manusia sanggup menggapai mimpi dan merenangi takdirnya dengan bahagia? diantara gemerlapnya jakarta dan ketenangan danau toba..sersan tebe, ronggur dan andini merajut drama perjalanan mereka. Di danau Toba jualah MIMPI dan CINTA mereka bermula.


Trailer :
[ame]http://www.youtube.com/watch?v=B6K7Po_6ouY[/ame]

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=cdySKHThggA[/ame]

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=zPzhLqRnE7g[/ame]
 
Back
Top