Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid

marladania

New member
Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid

Prediksi-Celta-Vigo-vs-Real-Madrid.jpg

Vigo, SunduL - Tim tuan rumah Celta Vigo akan mendapatkan perlawanan yang cukup hebat saat mereka menghadapi runner-up klasemen sementara, Real Madrid pada Giornada ke 33 pada senin dini hari nanti, tim tamu sendiri juga dalam percaya diri tinggi setelah sukses melaju kebabak semifinal Liga Champions Eropa musim ini.

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 33 kali dan Celta Vigo sukses raih 11 kemenangan, hanya tiga kali imbang dan 19 laga lainnya di menangkan oleh Real Madrid.

– Di pertemuan pertama musim ini El Real sukses raih kemenangan tiga gol tanpa balas setelah sang mega bintang, Cristiano Ronaldo sukses mencetak hattrick di laga tersebut di Santiago Bernabeu.

– Namun di pertemuan kedua musim lalu Celta Vigo sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-0 di laga kandang, dan Charles mampu tampil sebagai bintang usai mencetak dua gol.

– Tim tuan rumah akan mengandalkan Joaquin Larrivey dan Nolito di lini depan, total keduanya sudah mencetak 20 gol musim ini, dan Nolito sendiri sukses mencetak sembilan gol dan 11 kali melakukan asisst di musim ini.

– Sementara tim tamu Cristiano Ronaldo masih menjadi superstar di lini depan, tercatat CR7 sudah mencetak 39 gol dan 14 asisst di kancah La Liga musim ini.

– Real Madrid hanya perlu membuat lima gol lagi untuk bisa menggenapkan mereka mencetak 100 gol dimusim ini, hingga pekan 32 total mereka sudah mencetak 95 gol dan menjadi tim paling produktif di kancah La Liga.

– Catatan El Real di laga tandang kurang begitu bagus musim ini, total mereka sudah takluk lima kali dimusim ini, sementara tim tuan rumah sendiri bukan lebih bagus, total mereka baru raih enam kemenangan kandang musim ini.

– Planas dan Borja Oubina dipastikan tidak akan membela Celta Vigo lantaran cedera.

– Sementara tim tamu, Alvaro Medran dipastikan absen dilaga nanti, sementara dua pemain depan tim, Karim Benzema dan Gareth Bale di ragukan tampil dilaga nanti karena masih dalam masa pemulihan cedera.

– Real Madrid sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini setelah mengalahkan Atletico Madrid di babak perempat final dengan agregat 1-0.

– Celta Vigo baru menelan satu kekalahan dan satu kali imbang serta sisanya raih kemenangan di lima laga terakhir, sementara tim tamu sendiri tercatat hanya imbang satu kali dan sisanya raih kemenangan di enam laga terakhir di semua ajang.

Pros & Cons
Pros of Team A

Celta Vigo berharap bisa raih poin di laga nanti setelah menjalani tren positif di lima laga terakhir.

Pros of Team B

Komposisi pemain dan mental Real Madrid tengah terjaga saat ini.

Cons of Team A

Komposisi pemain Celta Vigo di pastikan cukup sulit menahan gempuran El Real.

Cons of Team B

Beberapa punggawa utama tim dipastikan akan mengurangi intensitas serangan Madrid di laga nanti.

Sumber:
http://www.sundul.com/review/prediksi-celta-vigo-vs-real-madrid/
http://www.iamsport.org/pg/pages/view/28235016/
https://jamaalxlfl.wordpress.com/2015/04/26/prediksi-celta-vigo-vs-real-madrid/
https://beritasundulcom.wordpress.com/2015/04/26/prediksi-celta-vigo-vs-real-madrid/


real madrid harus tetap fokus dan tidak bisa lengah sedikitpun
 
Back
Top