(FOTO) Mantan Ronaldo Tampil Cantik di New York

RedArmey

New member
ic.php


Beberapa hari lalu, acara 'China: Through The Looking Glass' Costume Institute Benefit menghebohkan dunia hiburan Amerika Serikat. Sejumlah artis papan atas menghadiri acara tersebut, termasuk mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, Jumay (08/05/15).

Pada acara yang diselenggarakan, Senin (04/05/15), di Metropolitan Museum of Art, New York City, tersebut Irina Shayk cantik dan menawan. Wanita yang berpacaran dengan Cristiano Ronaldo sejak 2010 itu mengenakan gaun pink dengan motif bunga dan kupu-kupu.

Selain itu, gaun yang dikenakan Irina juga cukup seksi. Gaun tersebut panjang hingga menyentuh lantai, namun memiliki belahan yang memperlihatkan kaki mulus Irina. Lalu, bagian belakang gaun juga memperlihatkan punggung indah dari model 29 tahun tersebut.

Namun model asal Rusia itu berlenggak-lenggok di karpet merah tidak sendirian. Irina ditemani Tyler Winklevoss, atlet dayung dan entrepreneur asal Amerika Serikat. Tyler juga merupakan seorang kembar bersaudara dengan Cameron Winklevoss, yang juga seorang atlet dayung.

Ingin lihat penampilan Irina di New York? Berikut kumpulan fotonya:

irina6.jpg


irina5.jpg


irina3.jpg


irina1.jpg


irina4.jpg


Sumber
 
Last edited:
Back
Top