Pilih Mobil Idaman Sesuai Kepribadianmu

acamitraca

New member
Dalam waktu dekat memiliki rencana untuk membeli mobil baru atau bekas? Bingung menentukan pilihan mobil jenis seperti apa yang akan dipilih? MPV (Multi Purpose Vehicle), SUV (Sport Utility Vehicle), sedan, hatchback, enggak perlu ragu karena semua jenis tersebut menawarkan kelebihan masing-masing. Cara terbaik agar pilihan tepat dan mencegah menyesal kemudian adalah dengan memutuskan mobil yang sesuai karakter Anda. Hal ini berkaitan dengan personality Anda.

Memilih bijak berdasarkan karakter pengguna dapat membantu Anda menyenangi mobil tersebut dan tentunya tidak ada rasa menyesal di kemudian hari. Sebab itu, tidak ada salahnya, mengikuti tips memilih mobil berdasarkan karakter diri Anda berikut ini. Seperti kami kutip dari situs resmi Toyota berikut ini.

Berjiwa muda

69abd9395053757527e5f685403f8e2b.jpg


Bagi Anda yang selalu berjiwa muda, ada beberapa referensi mobil yang bisa Anda pilih. Selain varian warna mobil yang umumnya bervariasi, memilih mobil untuk Anda yang berjiwa muda didukung dengan desain body mobil yang simple namun elegan.

Tampilan mobil juga mudah Anda modifikasi sesuai dengan keinginan. Mobil bertipe hatchback sangat diminati oleh Anda yang berijiwa muda dan cocok untuk Anda yang tinggal di daerah perkotaan, desainnya elegan namun sporty sangat pas untuk Anda.

Pilihan mobilnya antara lain, Toyota All New Yaris, Toyota Etios Valco

Petualang

f788ccef6030de4fd1b7104b238545aa.jpg


Punya jiwa petualang yang tinggi? Anda pasti memerlukan mobil dengan body yang kokoh serta kuat untuk menerjang segala kondisi. Ketahanan terhadap segala macam cuaca juga menjadi pertimbangan untuk memilih mobil yang sesuai dengan karakter Anda ini.

Sudah menjadi rahasia umum, mobil-mobil ini juga dipersiapkan untuk kondisi cuaca ekstrim seperti sekarang yang sudah memasuki musim hujan dan sering ditemukan genangan air di mana-mana bahkan banjir. Banyak mobil untuk tipe petualang yang dapat dikendarai untuk rutinitas sehari-hari. Jika memang diperuntukkan untuk off-road saja, Anda bisa memodifikasi sesuai keinginan Anda.

Pilihan mobilnya antara lain, Toyota New Fortuner, Toyota RAV4, Toyota Rush

Profesional muda

5e2cb513da2c7a2ae323d799d6cd7e4c.jpg


Untuk karakter ini, Anda bisa memilih mobil yang benar-benar menggambarkan karakter Anda sebagai profesional muda. Dengan mobilitas tinggi dan seringnya meeting di tempat-tempat tertentu, mendorong Anda untuk memiliki kendaraan sebagai penunjang karir. Selain itu, kehadiran mobil ini di sisi Anda membuat kebanggaan tersendiri karena dapat memilikinya.

Pilihan mobilnya antara lain, Toyota Camry, Toyota Corolla Altis, Toyota Vios, Toyota Agya.

Cinta Keluarga

1bd0b55189760ea57adf33a6f69cd5a9.jpg


Tipe karakter yang satu ini mengutamakan keluarga sebagai faktor penting dalam berkendara. Di mana keluarga yang ikut dalam berkendara haruslah merasa aman dan nyaman saat bepergian menggunakan mobil. Dengan kabin yang besar serta tempat duduk luas, jadi modal utama dalam memilih mobil. Tentunya tanpa mengesampingkan keselamatan yang juga penting saat Anda membawa serta keluarga berkendara. Anda bisa memilih mobil dari salah satu pilihan di bawah ini.

Pilihan mobilnya antara lain, Toyota Kijang Innova, Toyota All New Alphard, Toyota All New Vellfire, Toyota Avanza, Toyota Veloz.

Sumber: www.infoasuransimobil.com
 
Back
Top