Pena RM de Indonesia: Madrid 2-0 Juventus

kingyess

New member
Real Madrid akan menjamu Juventus pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu. Kalah 1-2 pada leg pertama,
komunitas terbesar pendukung Real Madrid di Indonesia,
Pena Real Madrid de Indonesia yakin tim kesayangannya
bisa menang 2-0 sekaligus melaju ke partai final di Berlin.


Laga leg kedua babak semifinal antara Madrid vs Juventus di Santiago Bernabeu diyakini akan berjalan ketat dan terbuka. Kedua tim sama-sama berhasrat meraih kemenangan untuk memastikan langkah ke Berlin untuk laga final Liga Champions musim ini.

ic.php

Komunitas terbesar pendukung Madrid di tanah air yaitu Pena Real Madrid de Indonesia optimis tim kesayangannya akan meraih kemenangan dengan gelontoran 2 gol tanpa balas.

Pada pertemuan pertama, Los Blancos memang takluk dari Bianconeri dengan skor tipis 2-1 di Juventus Stadium. Secara matematis, hasil tersebut belum menutup peluang Madrid untuk lolos ke laga puncak. Apalagi, leg kedua nanti laga akan berlangsung di hadapan publik sendiri di Santiago Bernabeu.

"Skor 1-0 saja sudah cukup buat Madrid, tapi melihat permainan mereka saat ini sepertinya saya optimis bisa menang dengan skor 2-0," pungkas Agusta Jalasena, Sekretaris Umum Pena Real Madrid de Indonesia, saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Selain itu, pria yang kerap dipanggil Sena ini juga tidak mempermasalahkan kuatnya lini pertahanan yang dimiliki Juventus. Menurutnya, lini penyerangan Madrid mampu menembus barisan pertahanan Juventus dengan baik.

"Juve memang memiliki pertahanan yang solid, tapi saya tetap yakin Madrid bisa mencetak gol. Sama seperti melawan Atletico Madrid kemarin, mereka juga memiliki pertahanan yang kuat tapi kita mampu mencetak angka," sambungnya.

Sena juga berharap agar tim idolanya itu tidak hanya menerapkan permainan menyerang tapi juga fokus dalam bertahan agar tidak mudah kecolongan dari jawara Serie A Italia tersebut.

"Sebenarnya mau skor 1-0 atau 2-0 itu bukan jadi masalah, yang paling penting adalah mereka fokus bertahan agar tidak kebobolan. Seandainya bisa melesakkan 2 gol, saya harap Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bisa mencetak gol. Untuk Benzema, ia dikabarkan sudah fit, jadi saya ingin melihatnya mencetak gol," tutupnya.


http://ids.ms/CW1cg8HS
 
Back
Top