Rodgers: Tak Ada yang Bisa Gantikan Gerrard

rezahendrawan

New member
Rodgers: Tak Ada yang Bisa Gantikan Gerrard


Gerrard-Saya-Harap-Pemilik-Klub-Mendukung-Brendan-Rodgers-700x315.jpg



Liverpool, SunduL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, adalah tidak mungkin bagi tim untuk mencari pengganti sang kapten, Steven Gerrard yang akan segera hengkang dari Anfield.

Pemain berusia 34 tahun tersebut akan terbang ke Amerika untuk bermain di kompeytisi MLS bersama LA Galaxy mulai musim panas ini, setelah 17 tahun merumput di Merseyside. Rodgers pun mengakui bahwa sang kapten akan meninggalkan kekosongan pada timnya.

“Saya selalu berkata bahwa ia merupakan pemain dan orang yang tak tergantikan, dengan standar yang telah ia buat di sini,” ujar Rodgers. “Kami harus dapat merencanakan jalan untuk bisa berkembang musim panas ini, itulah tantangan bagi kami.

“Di era saya ini, kami telah kehilangan dua pemain yakni Jamie Carragher dan Steven Gerrard. Kedua pemain itu telah membuat sejarah dalam masa mereka di Liga Inggris.

“Ia telah menjadi pemain luar biasa dan memberikan yang terbaik untuk klub. Itu semua fantastis baginya dan keluarganya.”



Meski tidak mungkin ada yang bisa menggantikan sosok Gerrard di Liverpool, akankah di musim depan nanti Liverpol bisa bermain dengan peforma terbaiknya tanpa sang kapten yang sudah pergi ?
 
Back
Top