Jual orisinil Parfum + box + bonus dengan harga murah....

darifin

New member
Jual branded parfum, ASLI, pake dus, dan segel plastik
( beberapa produk tidak memakai segel plastik dari sononya ).
Parfum bener2x ASLI ( sama dengan counter resmi )

Harga bener bener bersaing.. Murah.. Murahhh...

p16.jpg


**** Garansi Keaslian 30 hari uang kembali ****
GARANSI KEASLIAN PARFUM BERLAKU UNTUK SEMUA BAIK PRODUK MAUPUN TESTER !
( GARANSI BERSIFAT NO QUESTION ASKED, maksudnya ga perlu dibuktikan, jika anda MERASA RAGU Keaslian Parfum silakan komplain, uang kembali full 100%, untuk yg dikirim dengan paket, biaya pengiriman kembali akan saya tanggung )


***Kontak Info ***:
Denis Arifin 0816-14-3-1977
E-mail : y0r4@yahoo.com
Yahoo messenger id = y0r4
(online Senin-Jumat jam 08.00-17.00 )

NO REKENING
BCA : 275-03-03-849 a/n Denis Arifin
BANK MANDIRI : 125-00-0680564-2 a/n Denis Arifin

***CARA PEMBELIAN***

1. Hubungi via YM ( chat ) ato sms untuk konfirmasi stok, order
dan pengiriman.
2. Setelah itu, transfer uang ke rek BCA / mandiri di atas, dan sms
ke 0816-14-03-1977 nama, alamat (lengkap ama kode pos)

TRANSFER UANG SEBELUM JAM 17.00 / 5 SORE AKAN DIPAKET
HARI YG SAMA, LEBIH DARI ITU AKAN DIPAKET KEESOKAN HARINYA!

ONGKOS KIRIM :
- JAKARTA => Rp. 7.000,-

- Luar Jakarta :

HARGA BELON TERMASUK ONGKOS KIRIM LUAR JABODETABEK, ONGKOS KIRIM BISA DILHAT DI :
www.tikijne.co.id
UNTUK PENGIRIMAN KE LUAR KOTA YG MEMAKAI JALUR UDARA DIKENAKAN CHARGE 100% DARI RATE JNE NORMAL KARENA PARFUM TERMASUK KATEGORI DANGEROUS GOODS

***BONUS***

setiap pembelian parfum, akan gue berikan vial dari type yang berbeda.

sebagai informasi, vial adalah parfum dalam ukuran mini (1,2 ML). Antara vial dengan produk, TIDAK ADA PERBEDAAN WANGI

contoh :
Member A membeli bvlgary rose essential, maka saya juga akan mengirimkan vial type lain (kenzo, gvenchy, dll)


Untuk type dan price list, silahkan didownload di http://rapidshare.com/files/68724149/Update_price_jual_parfum2-1.xls.html
 
Perfume and Your Personality

Memilih parfum memang gampang-gampang susah, karena setiap wewangian yang dihasilkan terdiri dari berbagai campuran aroma, bahkan lebih. Masing-masing aroma bisa diperoleh secara alami (diekstraksi dari alam) maupun buatan (sintetis). Tak hanya itu, kepribadian pun juga berpengaruh pada pilihan parfum yang tepat untuk kita. Nah, yang manakah aroma yang mewakili kepribadian Anda di antara pilihan berikut ini?

FLORAL
Aroma yang berasal dari wangi bunga-bungaan seperti mawar, anggrek dan melati. Cocok untuk Anda yang berkepribadian feminin dan romantis.

CHYPRE
Aroma ini merupakan gabungan antara bargamot, oakmoss, dan labdanum. Karakteristik wewangiannya ditandai oleh aroma apricot dan custard yang sangat khas, bila dalam Bahasa Prancis lebih dikenal dengan cyprus. Parfum ini lebih cocok digunakan bagi pria lembut dan romantis dalam suasana dingin atau malam hari.

FRESH FRUITS
Terdiri dari aroma tumbuhan dan buah yang menyegarkan seperti citrus, orange, limes, dan grapefruit. Jika Anda temasuk orang yang dinamis, aktif dan suka beraktivitas di luar, tidak salah kalau Anda memilih aroma fresh fruit sebagai parfum Anda.

AMBERS
Aroma ambers merupakan campuran dari vanilla, bunga-bungaan, wood, dicampur dengan minyak camphorous. Jenis aroma yang satu ini dapat membawa pikiran maupun mood Anda ke suasana oriental yang eksotis. Parfum ini cocok bagi Anda yang romantis, namun ingin terkesan misterius dan maskulin.

CITRUS
Karakteristik utama citrus adalah aromanya yang menyegarkan dan langsung tercium begitu disemprotkan. Aroma ini berasal dari jeruk dan sejenisnya seperti lemon, tangerine, clementine dan grapefruits. Kebanyakan aroma citrus digunakan untuk jenis parfum eau de teoilette. Bagi Anda yang aktif, sporty, lively, dan berkepribadian ekstrovert, aroma jenis ini merupakan teman yang tepat untuk menemani aktivitas olahraga Anda.

FOUGERE
Dengan campuran dasar lavender, coumarin, dan oakmoss, aroma fougere biasanya ditandai oleh perpaduan wangi rempah bercampur aroma wood. Termasuk dalam aroma parfum yang memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan kondisi tubuh. Untuk Anda yang ambisius, classy, namun sedikit konvensial. Wewangian lembut ini bisa jadi pilihan untuk menenangkan pikiran Anda.

WOODY
Wewangian ini didominasi oleh aroma kayu khasa di kepulauan Pasifik Selatan yang ciri khasnya ditandai oleh aroma sandalwood dan cedar. Bagi Anda, yang suka berpetualang, independen dan menyukai tantangan, wewangian ini akan sangat cocok menemani hari-hari Anda.

So, which fragrance are you?
 
Beberapa cara untuk membedakan parfum asli dan suntikan:

-ASLI ->Dus atau kotaknya masih bagus, belum lusuh
-PALSU->Meski ada dusnya, tapi sudah lusuh
-ASLI ->Botolnya mulus, belum ada goresan halus
-PALSU->Botolnya terdapat beberapa goresan halus (scratch)
-ASLI->Segel dibawah botol atau batch numbernya masih rapih dan terbaca dengan jelas
-PALSU->Tidak ada segel. Meski ada, nampaknya sudah banyak mengalami goresan
-ASLI->Tutup botolnya masih keras/belum longgar
-PALSU->Tutup botolnya sudah mulai agak longgar
-ASLI->Lihat nozzlenya, kalau baru, belum terlihat banyak goresan.
-PALSU->Pada dinding nozzle (pentil semprotan) sudah banyak terlihat goresan
-ASLI->Tidak ada endapan atau kotoran didalam botol
-PALSU->Dalam beberapa hari sudah mulai terlihat endapan atau partikel didalam cairan parfum
-ASLI->Coba semprotkan keudara sedikit tapi berkali-kali dengan interval sekitar 2 menit didalam mobil yang a/c nya diset agak dingin. Parfum asli aromanya tidak berubah. Terutama "kedalamannya" tetap stabil. Semprotan sedikit maupun banyak, aromanya akan tetap sama.
-PALSU->Pada keadaan diatas, kedalaman aromanya berubah-ubah dan cenderung berbau kurang "sreg"
-ASLI->Semprotkan agak banyak ketelapak tangan (sampai basah), sambil dikeringkan (ditiup pelahan), cium terus aromanya. Kalau tidak berubah, bisa dikatakan parfum itu asli.
-PALSU->Menjelang kering, aroma parfum palsu akan berubah.

Atau kalau kita sudah terbiasa dengan aroma parfum tertentu, atau parfum favorit yang sering kita gunakan. Pasti perbedaan aroma sedikit saja sudah bisa kita ketahui. Menurut saya, yang paling "khas" aromanya adalah Bvlgari X-treem atau Davidoff Clearwater. Beberapa merek lain seperti Kenzo atau Aigner aromanya terlalu lembut, sehingga lebih sulit untuk "dilacak"

Cara lain adalah, coba datang saja ke counter parfum. Semprotkan sedikit parfum asli, kemudian bandingkan dengan suntikan.

Semoga dapat membantu.
Terima kasih.
 
GIVENCHY Organza 24 carats Limited Edition

Organza Gold Collection 2006 Givenchy
A mousseline-pluie thin sheets of gold 24 carats sublime the flacon-femme to celebrate ten years of this fragrance Juvenile (honeysuckle, green sap), carnal (gard?nia, jasmine, peony) and radiant (vanilla, nutmeg, cedar) .

organza24carats.jpg
 
GIVENCHY Ange ou Demon W

A dual fragrance, ?ange ou d?mon? (angel or devil) is a creation of a sensual strangeness. The ad campaign reveals a secretive, fascinating and mysterious woman whose ?angelic air is a trap?. The charismatic fragrance is a floral-oriental at once crystalline and carnal. Even the facetted bottle evokes this mysterious and powerful duality, at once dark and light.

PERFUME DESCRIPTION

A subtle, multi-facetted, paradoxical fragrance blending vertiginous sensuality with sweetness and light. The sweetly sparkling top note reveals Calabrian mandarin orange associated with notes of white thyme and saffron. In the heart, traditionally opulent lily is presented with a light, delicate touch and associated with waves of Maxillaria orchid and the ?captivating exoticism? of ylang-ylang. The trail unites two wood notes: the creaminess of palissander wood and the density of oak-wood absolute. The enveloping sensuality of tonka bean and vanilla close the fragrance. Fragrance designers: Jean-Pierre Bethouart and Olivier Cresp, Firmenich.

Top note : Thym Blanc, Mandarine, Safran
Middle note : Orchidee, Ylang Ylang, Fleur de Lys
Base note : Tonka Bean, Vanilla, Pallisander wood, Oak Absolute

angededemon1.jpg
 
GUCCI Rush men

A modern oriental perfume with woody exotic accords. A sweet lavender top note flows rapidly into a woody spicy middle note (cedar and mahogany) with a combined patchouli and musk end note that remains a long time on the skin.

Top note : Lavender, Cypress
Middle note : Sandal, Okoume wood, Cedarwood, Insence
Base note : Patchouli, Sandal, Grey musk

Rushformen.jpg
 
gw maw nanya nih.
warna botol givenchy ange ou demon ada yg warnanya biru ga?
trus untuk co'apa ce'?
harga asli n kw2nya brp?
tlong di jawab ya.
thx.
 
Back
Top