sexs

indonesiaindonesia

Administrator
pa yang disukai wanita selain mr.p?
pa rasanya di saat mr.p mulai beraksi di dalam vagina?
style apa yang paling disukai wanita disaat ngesek?
kira2 butuh brapa lama wanita sampai klimasnya?
 
ada yg lg pengen neh keknya....
gg.gif


@atas gw. Emang segitu enknya y, dijilatin klitoris? perlu ujicoba neh.
blink.gif
 
Coba jawab ah..

pa yang disukai wanita selain mr.p?
pa rasanya di saat mr.p mulai beraksi di dalam vagina?
style apa yang paling disukai wanita disaat ngesek?
kira2 butuh brapa lama wanita sampai klimasnya?

Waduh ... belom pernah ngesex, masih takut. :)( Hmm.. kalo ditanya berapa lama wanita sampai klimas?? kayaknya tergantung deh!! Ya tergantung mood.. kalo lagi gak pengen, dipanteng sampe pagi juga gak bakalan horny, malah yang timbul adalah jengkel.. itu menurut cara pikir aku, gak tau sama temen-temen cewek yang lain :confused:
 
Nb. ini yang nulis rekan saya bukan saya, saya gak tahu apa2

dasar nih :D

biasa aja lah kk pres,sex itu jangan dianggap tabu,klo gak tau nanya jgn disimpan trus klo udah ke bablasan gk tau bagaimana.pertanyaan bagus tuch.sesuai pengalaman,biasanya ce lebih senang klo dia sebelum bermain dimanjain dulu jgn langsung jeksi,keluar, pke baju trus pulang(apaan tuh emangnya halte)|:mad:.terus seimbangi ritme dgn pasangan,jgn egois mau enak sendiri.klo silaki cepet klimax jgn biarin cw rangsang laki dulu,sebaliknya foreplay dulu si cw....nnt klo cwnya udah pengen skali baru jabanin n atur ritmenya.
kira2 butuh brapa lama wanita sampai klimasnya?
tergantung sich kk pres.cuma antara pria n wanita lebih lama wanita.klo pria paling cepet tuh skitar 6-8 menit klo wanita bisa ampe 20menitan:smoke:
style apa yang paling disukai wanita disaat ngesek?
biasanya wanita lebih suka style yg simple n gk ribet2<3D
pa rasanya di saat mr.p mulai beraksi di dalam vagina?
wah susah dilukiskan dgn kata2.coba aja tanya klo gk percaya.cuma ada 2 kata yg keluar "nikmat" & "lagi"
 
apaan yah..
bingung ngejelasinnya...
kudu ama praktek....hihihi.........
 
Gua rasa bagi cewek ngesex itu bukan sekedar masuk-setor-selesai. Kudu dimulai dengan persiapan, suasana romantis, pembicaraan romantis, bersih-bersih (cewek itu paling kesel kalau pasangannya itu blm mandi en bau .. ih ngilangin nafsu aja), trus pake pakaian sexy (aduh yg ini gua paling suka, soalnya ngerasa sexy banget en horny tuh). Dan kalau udah gitu .. blm dipancing juga udah mulai sendiri .. hehe.. sori kalau jadi begitu terus terang ... Kalau nggak ngelakukan seperti hal-hal diatas, dijamin Mr. P will mean nothing ..
 
Seks adalah kegiatan yang wajar, semestinya tidak di batasi dengan doktrin apapun. Selama di lakukan dengan sadar saya rasa tidak apa-apa.
kalau dalam bercinta, seks tidak selalu harus berkonotasi penetrasi(coitus) bisa saja melalui rabaan yang menimbulkan rangsangan, cumbu dan berciuman. Sentuhan dan bisikan juga bisa sebagai penghangat suasana.
beberapa hal yang biasa saya lakukan kalau melakukan hubungan seks adalah
; Suasana yang tepat, pemanasan yang tepat, dan gerakan yang tepat!. Durasi lama seks tidak berpengaruh dengan tingkat kepuasan/orgasme kedua belah pihak. Cuman, karena stigma masyarakat biasanya makin lama, makin asyik. yang ada malah si perempuan udah kering duluan saking lamanya.
Tidak masalah kalau si cowok ejakulasi sekitar 10 menit setelah coitus kan bisa di lanjutkan lagi ke ronde berikutnya. saya sendiri memulai aktivitas sex selama kencan makan malam. memberi pujian, ciuman dan sentuhan. kalimat-kalimat sensual, terus ke arah flat dengan memeluk.
Setelah penetrasi pertama... istirahat sebentar kemudian buka sampanye atau minum wine kemudian di lanjutkan lagi drengan aktifitas ..e..he.....
pagi sebelum kerja bisa juga quickie, atau selama istirahat makan siang
 
Back
Top