GIBSON : PELATIH BARU MADRID DISARANKAN “RONALDO” JADI PEMAIN TENGAH

johnsimatupang

New member
im6rtv.jpghttp:


Cristiano Ronaldo, Selama enam musim membela Madrid sudah bermain sebanyak 300 kali di semua ajang. Dia memberikan kontribusi yang luar biasa dengan catatan 313 gol.

Pada musim ini merupakan torehan gol yang paling banyak selama membela Los Merengues. Dia membukukan 61 gol dalam 54 pertandingan.

Namun, gol-gol Ronaldo itu tak mampu membawa Madrid memenangi trofi di akhir musim. Hal itulah yang membuat petinggi Madrid harus memecat Carlo Ancelotti.

Madrid kini sedang mencari pelatih baru. Kandidatnya ada Rafael Benitez, Zinedine Zidane, Juergen Klopp, dan juga Masimilliano Allegri.

Seorang pundit Terry Gibson memberikan saran kepada calon pelatih Madrid yang baru. Dia menyarankan agar Ronaldo terbebas dari tanggung jawab membantu pertahanan.

“Untuk pelatih berikutnya, Ronaldo seharusnya bisa menjadi penyerang tengah dan sebuah tim harus dibangun di sekitarnya”, ujar Gibson.

“Dia seharusnya terbebas dari tanggung jawab membantu pertahanan. Dia bermain sebagai penyerang tengah sekarang, tapi juga memerankan fungsi sebagai penyerang sayap kiri”, imbuhnya. Klik disini
 
Back
Top