Leicester City Datangkan Christian Fuchs Gratis

rezahendrawan

New member
Leicester City Datangkan Christian Fuchs Gratis


Leicester-Dapatkan-Christian-Fuchs-Gratis-700x315.jpg



Leicester, Sundul- Setelah Pemainnya tersandung rasis dalam tur pramusim di Thailand, Leicester City juga langsung bergerak cepat dengan mendatangkan sejumlah bintang dari klub eropa lainya diantaranya, Christian Fuchs yang resmi bergabung dengan status bebas transfer dengan durasi tiga tahun kedepan dari Schalke.

Pemain timnas Austria yang sudah mencatatkan dirinya bermain sebanyak 60 penampilan telah menghabiskan empat tahun bersama Schalke sebelum kesepakatannya berakhir, dan nantinya pihak tim akan resmi diperkenalkan oleh pihak tim pada 1 Juli mendatang usai The Foxes selesai menjalani tur pramusim.

Fuchs adalah pemain pertama yang direkrut oleh manejemen klub di Jendela Transfer musim panas ini.

Leicester sendiri sukses bertahan dikasta tertinggi Inggris setelah sukses raih tujuh kemenangan di sembilan laga terakhir dimusim ini.

Pihak klub terus akan berusaha mendatangakan pemain- pemain berkelas di Eropa untuk bergabung dengan Leicester. dengan bergabungnya pemain top akan mengangkat nama besar dan sebagai salah satu upaya klu dapat menggandeng sponsor- sponsor besar untuk membiayai klub selama berkompetisi musim panas nanti.

“Saya sangat merasa senang, bahwa saya telah menandatangani kontrak bersama Leicester City di musim ini dan ini adalah impian saya dapat berpetualangan di liga terbaik dunia, yaitu liga Inggris,” Ujar Fuchs disitus resmi klub.

“Ini adalah tujuan bagi saya dapat bermain disini, dan saya sangat senang bahwa mimpi itu akan menjadi kenyataan. saya bisa bertemu dengan para pemain top Eropa lainya bahkan pemain kelas dunia, semua ada ada disini.

“Semua orang sudah tau dengan atmosfer liga Inggris merupakan sangat keras, serta dibutuhkan stamina yang kuat untuk bermain secara konsisten selama satu musim baik di putaran pertama dan putaran kedualah yang banyak membutuhkan energi yang banyak, karena disitu semua klub akan berlomba untuk menyelamatkan timnya dari dari zona merah dan ingin mendapatkan gelar serta menjadikan pengalaman yang luar biasa dalam karirnya dan ini adalah tantangan baru bagi saya.” Ujar Fuchs.



Akankah dengan kedatangan Christian Fuchs di Leicester City, bisa memberikan timnya jauh lebih baik ?
 
Back
Top