ALLEGRI : JUVENTUS KURANG PENGALAMAN DI LIGA CHAMPIONS

johnsimatupang

New member
2hgzjf7.jpg


Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa timnya kurang pengalaman saat Juventus melawan Barcelona. Hal ini menjadi penyebab kekalahan Juventus di laga puncak Liga Champions.

Juventus sempat menyamakan kedudukan mereka melalui Alvaro Morata. Namun, mereka ternyata harus mengakui bahwa Barcelona unggul lewat gol Luis Suarez dan Neymar.

Allegri juga menilai pencapaian timnya “Si Nyonya Besar” tidak begitu buruk musim ini. Mereka sebelumnya telah berhasil meraih Scudetto untuk keempat kalinya secara berturut dan Coppa Italia.

“Saya berpikir jika Juventus memiliki musim yang luar biasa dengan Scudetto, Coppa Italia dan dapat menembus final Liga Champions”, ujar Allegri.

“Kami mempunyai peluang untuk menyamakan skor saat pertandingan. Namun kami ternyata kalah, hal ini karena Barcelona memiliki tiga pemain yang sangat luar biasa di lini depan”, jelas Allegri.

“Final hebat dan dalam momen yang terbaik di pertandingan ini kami kebobolan gol bodoh. Sekarang tugas kami adalah memperkuat posisi kami di delapan besar Eropa”, tambahnya. Klik disini
 
Back
Top