Miley Cyrus Merasa Beruntung Bugil di Majalah Paper

bukansensasi

New member
Majalah Paper menjadi fenomenal sejak Kim Kardashian memutuskan untuk difoto bugil.

Kini, Miley Cyrus mengikuti jejak Kim untuk bugil di cover majalah yang sama. Alhasil, pose Miley bersama babi kesayangannya itu menuai kehebohan tersendiri bagi para netizen.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, Miley sendiri belakangan memang kerap mengunggah foto bugil di akun Instagram-nya. Ia pun sepertinya tak keberatan tatkala majalah Paper memintanya untuk foto bugil dengan tubuh yang dipenuhi bercak lumpur sembari memeluk sang babi.

Seolah tak jijik terhadap babi, Miley malah memamerkan senyum lebarnya saat memeluk erat sang babi. Dalam pemotretan ini, Miley diarahkan dan difoto apik oleh fotografer profesional, Paola Kudacki.

Miley juga berbagi soal hobi foto bugilnya di akun media sosial. Bahkan, ia tak risih tatkala mengunggah foto-foto bugil nan seksi di akun media sosial yang pastinya ditonton jutaan mata follower-nya.

Ia malah mengaku bangga dan bertutur tentang perasaannya saat kembali bisa mengekspos beberapa bagian tubuhnya di sebuah acara beberapa waktu lalu.

"Aku tampil di sebuah acara dua malam lalu dan mengenakan penutup payudara berbentuk kupu-kupu dan sayap kupu-kupu. Aku berdiri sambil mengekspos payudaraku, berbusana seperti kupu-kupu. Bagaimana aku bisa seberuntung itu?" kata penyanyi kelahiran Tennessee Amerika Serika (AS), 22 tahun ini.



 
Back
Top