MENIPU - Pura-pura Stroke dan Mengemis

spirit

Mod
Kakek 'Winnie the Pooh' berdalih stroke tahunya kaya & punya 7 istri

1_kakek-winnie-the-pooh-berdalih-stroke-tahunya-kaya-punya-7-istri.jpg

Perjuangan kakek Suaedi (75), warga Mojokerto mencari nafkah dengan memakai kostum Winnie the Pooh dan mengaku stroke, membuat banyak pihak iba. Tidak sedikit yang menangis hingga akhirnya memberi uang. Kakek Suaedi sehari-hari 'bekerja' di dekat Lippo Mall Sidoarjo, Jawa Timur.

"Saya pernah ngasih Rp 50 ribu. Karena dari wajahnya terlihat memang memelas, karena wajahnya memang tidak ditutup. Apalagi dia menuntun anak kecil, kira-kira usianya lima sampai enam tahunan," kata warga Sidoarjo, Sony saat berbincang dengan merdeka.com, Selasa (16/6).

Kisah hidup kakek Suaedi awalnya diketahui dari informasi pendengar salah satu stasiun radio lokal di Surabaya. Dari situ, jalan hidup kakek Suaedi yang mengaku hanya sebatang kara, banyak mengundang rasa kasihan.

Tetapi, Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur membongkar fakta bahwa yang ditunjukkan Suaedi selama ini hanya modus, dan pura-pura saja.

Di hadapan petugas, Suaedi mengaku rela melakoni pekerjaan dengan berkostum badut agar banyak orang kasihan, dan dirinya mendapat uang lebih banyak dari sekadar mengemis.

Selama 'bekerja', Suaedi mengaku menderita sakit stroke. Dengan dalih itu, meski sakit, dia berusaha mencukupi kebutuhan hidupnya menjadi badut, berharap belas kasih orang. Dengan berkostum beruang kuning yang nampak kusam itu, Suedi bisa mengantongi Rp 500 ribu setiap harinya. ~merdeka.com
 
Tua tua keladi ckckkc
Kebenarannya adalah, istri"nya yang melakukan hal seperti itu
Saat ditanyakan kepada sang bapak pengakuanna seperti itu supaya diizinkan sampai mendapatkan istri ke 8 dan ke 9. luar biasa aki aki masi kuat bercinta hahaha
 
Back
Top