Cari Software Akuntansi Untuk Usaha Anda? Tanya ACIS Indonesia

acis.indonesia

New member
ACIS Indonesia

Accounting Integrated Solution atau lebih dikenal dengan ACIS Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Software Solution Selling dan Consulting Service.

Produk yang kami jual adalah produk Software Akuntansi yang kami pilih dari berbagai vendor-vendor besar dan ternama di Indonesia. Diantaranya adalah :

– CPS Soft (Produk ACCURATE Accounting Software)

– Mega Soft (Produk EASY Accounting System)

– PT Acosys Global Data (Acosys)

– Nexia Indonesia (Pemegang License Software ERP Acumatica)


Kami akan mempersempit scope produk menjadi tiap jenis usaha sbb :

- ACCURATE Accounting Software & Easy Accounting System (EAS3) yang ditujukan bagi perusahaan skala UKM. Cocok untuk jenis usaha trading, jasa, dan manufacturing

Harga mulai dari Rp 6.500.000

- Acosys Accounting Software & POS yang ditujukan untuk usaha dengan bisnis spesifik seperti hotel, rental, travel agent, apotek, bengkel, SPA retail, studio foto, properti, dll

Harga mulai dari Rp 1.000.000

- ACUMATICA, adalah sistem ERP dengan model Cloud dan web based yang ditujukan bagi perusahaan skala menengah ke atas.

Harga mulai dari US$ 35.000

ACIS Indonesia akan membantu perusahaan Anda memilih produk software akuntansi yang tepat dan terbaik sesuai kebutuhan Perusahaan Anda, sehingga akan menghemat waktu Anda untuk mengambil keputusan. Selain menjual produk, kami juga melayani jasa implementasi dari sistem akuntansi yang Anda beli yang akan disupport oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di ribuan perusahaan di Indonesia.

More Info klik www.acisindonesia.com
Telp : 021 29018652
Email : info@acisindonesia.com
 
Back
Top