Mabuk, Bintang Juventus Hancurkan Ferrari 458 Italia

acamitraca

New member
1204557Arturo-Vidal-ferrari780x390.jpg

Bintang sepak bola asal Chile yang bermain untuk klub Juventus, Arturo Vidal, dikabarkan mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil sport, Ferrari 458 Italia, di Chile.

Laporan sementara dari media lokal seperti dikutip Inautonews, Kamis (18/6/2015) menyebutkan, Vidal mengemudi dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol. Pemain 28 tahun ini tidak bisa mengendalikan laju mobil, hingga menabrak kendaraan lain.

Efeknya cukup fatal, Ferrari 458 Italia warna merah miliknya itu rusak parah, bahkan sampai kehilangan ban depan sebelah kiri. Sektor bodi kiri depan juga rusak berat akibat kerasnya hantaman saat keluar badan jalan.
Vidal masih beruntung tidak mengalami cedera oarah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pemain yang sedang diincar Real Madrid ini kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Rencananya, Vidal akan langsung menghadap hakim di pengadilan lokal. Diharapkan Vidal akan dibebaskan dengan jaminan. Media lokal menyatakan, Vidal berkendara dengan istrinya di selatan kota Santiago, Ibu Kota Chile, setelah pulang dari kasino.

Sumber: www.infoasuransimobil.com
 
Back
Top