Sneakers, Penyempurna Gaya Penampilan Marcell Siahaan

Kalina

Moderator
SALAH satu fesyen item untuk gaya edgy oleh Marcell Siahaan adalah sepatu sneakers. Tidak heran jika Marcel mengoleksi sepatu sneakers sebagai pelengkap gaya.

sneakers-penyempurna-gaya-penampilan-marcell-siahaan-AolEjHpC5V.jpg



Soal gaya busana, Marcell Siahaan sendiri mengaku bahwa dirinya menyukai tampilan yang rapi. Tetapi Marcell selalu menambahkan sentuhan modern dalam tampillan rapinya tersebut.

"Saya suka dengan konsep rapi tapi ada satu item yang edgy. Seperti sneakers misalnya," kata Marcell Siahaan ketika berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selain sebagai pelengkap gaya, Marcell memilih sneakers untuk sentuhan edgy karena nyaman untuk dikenakan. Kendati demikian, Marcell juga beranggapan bahwa terdapat beberapa sneakers yang enak dilihat tapi ketika dipakai tidak nyaman.

"Kadang-kadang saya pakai juga sneakers untuk manggung. Tapi lihat juga sneaker-nya, karena sneakers itu macam-macam kan. Ada yang untuk lari dan segala macam," imbuh Marcell.

Untuk koleksi sepatu sneakers-nya, Marcell memiliki lima buah sepatu dari salah satu jenis sneakers favorit para pria.

"Super color Adidas saya punya lima warna. Totalnya kan ada 50 warna palet, saya baru punya oranye, biru tua, kuning, turqouise, dan putih," tutup Marcell.






OKEZONE
 
Back
Top