Tips Mencuci Sneakers Putih

Kalina

Moderator
SNEAKERS warna putih merupakan salah satu sepatu sneakers yang sedang tren. Warnanya yang mudah dipadupadankan dengan segala macam busana menjadi favorit para pencinta fesyen.

Namun karena warna putih ini, sneakers menjadi mudah kotor. Untuk mengatasinya Anda dapat melakukan beberapa hal berikut, sebagaimana yang dilansir Stylecaster, Minggu, (21/6/2015).

Memakai mesin cuci

Jangan salah. Mencuci sneakers dengan mesin cuci juga bisa dilakukan. Namun agar melindungi kulit sneakers dari mesin cuci, Anda harus membungkusnya dengan handuk. Selain untuk melindungi sneakers, ini juga berfungsi mencegah terjadinya suara benturan sneakers dalam mesin cuci. Gunakan air dingin dalam mesin cuci tersebut, hindari menggunakan pemutih karena dapat merusak sepatu.

Keringkan secara alami

Jangan keringkan sneakers dengan sinar matahari langsung. Sebab ini dapat mengubah kualitas sneakers. Letakkan sneakers Anda di tempat yg kering sehingga dapat mengering dengan angin.

Bersihkan sol sepatu secara terpisah

Beberapa noda membandel suka menempel pada sepatu terutama pada bagian sol meski pun Anda telah membersihkannya dengan mesin cuci. Untuk mengatasinya, Anda harus mencucinya secara terpisah. Cara mencucinya yaitu dengan membasahi kain ke dalam air sabun. Lalu gosokkan ke sol sepatu Anda. Jika belum bisa hilang juga, gunakan alkohol, lalu gosokkan pada sol sneakers Anda.

tips-mencuci-sneakers-putih-0FrRu4KyOU.jpg



 
spatu msk mesin cuci lah ga aneh. jik muat!
piring gelas mangkok di hotel2 jg masuk mesin cuci.
binun kalo denger pets(kucing,anjing) msk mesin cuci kyk di titipan-pets.
asik lihat mobil masuk mesin cuci.(driver ga kluar mobil juga boleh!) kluar2 dah bebas debu dll.

- n1 -
ga suka sneaker. berat diangkat! ngiket talinya cepet2an bell masuk sekolah.(inget pas smu)
 
Back
Top