Gak ada ceritanya batal bepergian karena mobil mogok..

acamitraca

New member
ACA-roadside_assistance.png

Liburan keluarga ke luar kota sudah disiapkan jauh-jauh hari, penginapan sudah di book dan acara sudah disiapkan dengan detail. Semuanya senang dan menanti-nantikan akan hari libur segera tiba untuk bergembira bersama dan refreshing.

Namun tidak disangka-sangka menjelang hari H, tiba-tiba mobil mogok karena sebuah kecelakaan yang mendadak.

Wah bagaimana dengan rencana liburan yang sudah disusun jauh-jauh hari dengan detail, bagaimana mengatakannya kepada anak-anak yang sudah sangat berharap dan menanti-nantikan acara liburan keluarga ini? Menyewa mobil untuk beberapa hari tentu saja memerlukan biaya tambahan yang tidak sedikit.

Semuanya terjadi diluar dugaan dan kendali. Ops namun untung saja punya asuransi Otomate ACA yang memberikan fasilitas mobil pengganti bila mobil mengalami musibah dan harus dibengkelkan.

Tinggal menghubungi Hot Line 24 jam Asuransi Central Asia dan melaporkan klaim serta meminta segera untuk diberikan mobil pengganti. Dengan fasilitas mobil pengganti dariAsuransi Central Asia (ACA), syukurlah liburan tetap dapat berlangsung dengan baik.

Sekarang tidak ada lagi cerita batal bepergian karena mobil mogok, dengan membeli Asuransi kendaraan bermotor Otomate ACA, maka nikmati fasilitas mobil pengganti dari ACA.

Untuk info asuransi mobil ACA : http://mitracaonline.blogspot.com/
 
Back
Top