Ini Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Asuransi Mobil

Mr.Pedestrian

New member
really-need-auto-insurance.jpg


Memilih asuransi mobil yang tepat memang tidak bisa sembarangan, ada beberapa hal yang harus anda kaji lebih dalam lagi, dan juga diteliti lagi keabsahannya. Pasalnya, ditengah persaingan yang kian ketat, kini para pihak penyedia asuransi mobil berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan.

Apalagi setelah dikeluarkannya peraturan OJK pada tahun 2014, peraturan tersebut berisi pernyataan bahwa seluruh pihak penyedia jasa layanan menyamaratakan harga preminya. Jadi mau tidak mau sekarang penyedia asuransi harus berlomba meningkatkan pelayanan guna menarik banyak konsumen.

Tinggal bagaimana anda memilih manakah asuransi yang tepat untuk kendaraan anda, semua itu bisa anda seleksi berdasarkan jaminan, dan juga manfaat yang diberikan oleh penyedia asurasni tersebut. Jangan sampai biaya premi membengkak hanya karena pemilihin jaminan beserta perluasan yang sama sekali tidak dibutuhkan, dan tidak manfaat untuk kendaraan anda.

Selain itu, cek informasi mengenai perusahaan asuransi yang anda pilih, bagaimanakah integritas serta kredibilitasnya. Pastinya anda tidak ingin perusahaan asuransi mobil yang anda percayakan mendadak pailit di tengah jalan dan berimbas kepada tidak dibayarkannya klaim yang anda ajukan.

Terakhir, ketika memilih asuransi untuk kendaraan anda, maka tidak hanya memilih asuransi yang terbaiknya saja, namun anda juga harus bisa memilih bengkel yang baik sebagai bentuk pelayanan anda. Disinilah anda baru dapat menilai pelayanan yang sesungguhnya dari pihak penyedia asuransi.

Demikian trik yang bisa anda lakukan untuk memilih asuransi kendaraan yang tepat untuk mobil anda.
 
Back
Top