"Manusia Pohon"

Megha

New member




Pria ini Namanya Dede, dia warga Cililing Sukabumi Jawa barat. Entah apa yang terjadi sampai sekarang belum ada yang tau pasti kenapa Dede terkena musibah semalang itu.

Menurut para dokter yang bekerja di RS Hasan Sadikin Bandung, Dede pernah dirawat selama 460 hari dirumah sakit ini 10 tahun silam. Saat itu kondidi Dede tentu Nggak separah yang sekarang. Virus ini diduga karena infeksi virus Epidermolysis verruciformis dan giant Cutaneos Horn yang mengakibatkan Kutil-kutil raksasa tumbuh dan merambah bag Benalu ditubuhnya.

Dede pertama kali "keluar" dari peredaran saat sebuah Jaringan televisi Discovery Channel menemukannya saat sedang melakukan pertunjukan. Jaringan televisi yang biasanya menayangkan ilmu pengetahuan itu kemudian mendatangi Dede dikediamannya didesa pesisir selatan Jakarta. Dalam kunjungannya Discovery Channel membawa seorang Profesor Ahli Dermatologis yang bernama Anthony gaspari.

Dokter tersebut mengambil sampel darah Dede dan sedikit kulit milik Dede. Pada keluaga Dede dia berjanji akan menyembuhkan penyakit Dede, namun sampe sekarang Gak keliatan tuh batang Idungnya!! Selain itu Dia juga difoto & dikontrak untuk menjadi bintang dalam Film dokumenter oleh perusahaan Fox dan disebarluaskan oleh Discovery Channel.

Menurut keluarga Dede, dalam kontrak itu dede hanya mendapat uang Rp3 juta dalam beberapa kali pengambilan Gambar. Wadoh Ijin Juga Kagak sama Pemerintah Indonesia..

Cukup kita tau Sebagian besar rakyat Indonesia marah atas hal ini, karena Dede diperlakukan semaunya saja oleh perusahaan film dokumenter tersebut. Menteri kesehatan juga bilang kalo "Gw Uber loe ye, sialan anak buah gw dimaenin, kulitnya ditebag kayak pohon getahnya (darahnya) dikocorin buat dijadiin penelitian ilmiah buat negara Loe. Kurangajar!!!" :mad:

Pokoknya dibalik mirisnya bentuk tubuh Dede, masih banyak Kemirisan kisah hidupnya. Mari Kawan ulurkan tangan kita atas nama Kemanusiaan.
 
Back
Top