Prediksi Argentina vs Paraguay 1 Juli 2015

Bolaliga

New member
Prediksi Argentina vs Paraguay 1 Juli 2015, ajang Pertandingan Copa Amerika 2015 yang akan mengadu dua kekuatan antara Argentina vs Paraguay dimana pertandingan kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 1 Juli 2015 Siaran Langsung Argentina vs Paraguay di Kompas TV dari Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepción. Bursa Pur puran Argentina vs Paraguay dan Prediksi Skor Jitu Argentina vs Paraguay, Menurut info yang diperoleh oleh Bola Liga pertandingan seru antara Argentina vs Paraguay ini akan dilaksanakan pada pukul 06:30 WIB. Nantikan update terbaru Hasil Skor Akhir Argentina vs Paraguay Copa Amerika .

Prediksi Argentina vs Paraguay – Argentina bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Paraguay dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Argentina akan berhadapan dengan mantan lawan mereka di fase Grup di laga semifinal. Tetapi kali ini moral Paraguay sedang tinggi.

Prediksi Bola Jitu Paraguay yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Paraguay pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Argentina. Paraguay hampir dipastikan akan menutup lini belakang mereka dengan rapat mengingat nama-nama besar yang dipunyai Argentina sebagai penyerang mereka. Prediksi Argentina vs Paraguay

Baca Juga: Prediksi Skor Swedia vs Portugal 1 Juli 2015
 
Back
Top