C.Ronaldo, pemain terbaik Liga Premier

Adamsuhada

New member
Cristino Ronaldo memenangi tropi Barclays Player of the Month (Pemain Terbaik Liga Premier bulan ini) dua bulan berturut-turut. Dia dinyatakan sebagai pemenang untuk periode Desember 2006, setelah Nopember lalu dia juga memenangi tropi yang sama.

Dengan demikian, winger Manchester United asal Portugal ini tercatat sebagai pemain ke tiga dalam sejarah Premiership, dan menjadi pemain pertama dalam 10 terakhir yang menerima penghargaan itu dua kali berturut-turut.

Penghargaan ini memang layak dia dapatkan mengingat penampilannya yang luar biasa sepanjang bulan Desember lalu. Dia mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan di bulan itu.

"Ronaldo melanjutkan form terbaiknya dari Nopember dan menutup tahun 2006 dengan gaya yang fantastis. Tujuh gol dalam enam pertandingan membuktikan dia menjadi ancaman paling nyata bagi pertahanan tim mana pun saat ini," ungkap anggota Barclays Awards Panel, Jim Hytner.






www.Gilabola.com | Info Dunia Bola di Tangan Anda!
 
wah............? tulisanya bgs wanget ..... q jadi iri ma kamu
 
do you like manchester united ???????????????????????????????????????????????????
 
aku suka bangat gaya bermain nya,pokoke gaya ny gue bangat!!!!!!!!!!!!!siapa yang nggk suka sm dia,dan siapa yang nggk kenal sm dia,berarti itu orang uda nggk waras lg!ooooooooooooooookeeeeeeeeeeey!
 
RONALDO............gw b9eeeeeeeeeeeeeee.....T!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
SNIB
 
gara-gara c.ronaldo,,,terkadang gw sebel ma temen gw. tiap hari yang ada dipikisannya cuma ronaldo,ronaldo N ronaldo. Sumpah gw sebel bangeeeeeeeeeeeettttzzz..................


Ya iyalh................................msk ya iya donk,mulan aj jameelah bkn jameedonk wkwkwkwkwkww
 
Back
Top