Valeria Lukyanova : Jangan Panggil Aku Manusia Barbie

akram24

New member
Valeria Lukyanova (29) asal Rusia yang memiliki tubuh dan wajah seperti boneka Barbie melarang orang memanggilnya manusia Barbie, menurutnya panggilan tersebut merendahkan dan menghina.

Valeria pada beberapa tahun terakhir menjadi berita utama karena kemiripannya dengan boneka favorit anak-anak perempuan, Barbie. Namun Valeria menyatakan dia tidak bisa disebut manusia Barbie terus menerus, dia ingin diakui sebagai dirinya sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan, Valeria menjelaskan ketidaknyamanannya dengan panggilan akrabnya. Menurutnya itu adalah tuntutan pekerjaan dan banyak penggemar yang menyukainya.

Valeria, yang menegaskan penampilannya sepenuhnya alami, kecuali payudaranya, terus mengatakan bahwa alasan dia menerima panggilan tersebut karena telah menjadi bagian dari identitasnya. Namun dirinya tidak suka mendengar panggilan tersebut.

"Saya tidak ingin orang-orang mencoba meniru seseorang dan itulah mengapa saya tidak suka ketika orang berpikir saya meniru boneka, itu merendahkan. Saya percaya bahwa setiap orang harus menjadi dirinya sendiri. Dia dapat terinspirasi oleh seseorang tetapi tidak hanya meniru orang lain. Itu merendahkan,” ujar Valerine seperti dilansir dari dailymail.(nrl)

cahaya.co
 
heran aq.. cantik2 sengaja ngeplastik mirip berbie.. aq malah suka awalnya!
205e950986db11591151c886c2be0c63.jpg
 
Back
Top