Buruan Manchester United Satu Per Satu Terlepas

RedArmey

New member
Lepas lagi buruan pemain baru Manchester United. Meski belum dipastikan kebenarannya, disebutkan bahwa gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin yang akan dibeli Manchester United terancam batal, begitu juga dengan gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger, Selasa (01/07/15).

JIka sebelumnya disebutkan bahwa kepindahan Morgan Schneiderlin ke Old Trafford, markas Manchester United tinggal menunggu waktu, hal itu kabarnya akan urung terlaksana.

Seperti dilansir Daily Mail, bahwa pihak Southampton sudah menolak tawaran pertama yang diajukan direksi Manchester United untuk bisa mendapat jasa Morgan Schneiderlin.

Tawaran pertama dari Manchester United kepda Southampton sebesar 25 juta poundsterling ditolak manajemen Southampton karena disebut tidak sesuai dengan penilaian direksi.

Hal sama juga untuk gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinstiger yang juga disebut-sebut akan direkrut Manchester United di musim depan. Disebutkan bahwa Bastian Schweinstiger batal untuk pindah ke liga Primer Inggris.

Direksi Bayern Muenchen menyebutkan bahwa Bastian Schweinstiger sudah mengisyaratkan bahwa dirinya akan bertahan di Allianz Arena di musim depan.

Sejauh ini Manchester United baru merekrut satu pemain anyar asal klub liga Belanda, PSV, Memphis Depay selebihnya Manchester United hanya dirumor-rumorkan akan membeli pemain baru namun belum ada satu pun yang terwujud.

Sumber
 
Last edited:
Back
Top