Mourinho mundur akhir musim

Adamsuhada

New member
Manajer Chelsea Jose Mourinho bakal mengundurkan diri sebagai pelatih The Blues akhir musim ini. Khabarnya dia merasa sangat dengan kebijakan klub yang tak mau menyiapkan anggaran untuk membeli pemain baru Januari ini.

Harian The Sun edisi Jumat (12/1) melaporkan, bos Chelsea itu telah memberitahu teman dekatnya tentang rencana pengunduran dirinya Mei nanti.

"Saya akan berhenti pada akhir musim...Saya belum tahu akan ke mana setelah itu," tulis The Sun mengutip ucapan rekan Mourinho.

Pelatih asal Portugal berusia 42 tahun ini dilaporkan sangat kecewa dan marah karena rencananya untuk memperkuat tim dengan membeli pemain baru, menyusul cederanya beberapa pemain kunci dihalangi klub. Mereka tidak menyediakan anggaran untuk membeli pemain-pemain baru.

Kebijakan klub itu, menurut sumber di Stamford Bridge diambli karena mereka kecewa atas penampilan Andriy Shevchenko dan Michael Ballack yang jauh di bawah harapan. Padahal ke dua pemain itu digaji tinggi. Malah Sheva dibeli dengan harga sangat mahal dari Milan Juni lalu.

Mourinho mengekspresikan kekecewaannya itu dalam jumpa pers usai Chelsea ditahan imbang Wycombe 1-1 dalam pertandingan Piala Carling Rabu malam.

"Saya menyampaikan kepada para pemain, bukan saya yang memutuskan pembelian pemain. Saya bukan pemilik klub, di sini saya hanya sebagai manajer," ungkap Mourinho.

Rasa frustrasi Mourinho diperparah lagi dengan munculnya khabar, Chelsea akan mendatangkan Guus Hiddink sebagai penggantinya musim depan. Isu itu muncul setelah pemilik Chelsea Roman Abramovich diketahui bertemu Guus Hiddink di Rusia baru-baru ini.

Inter Milan dan Real Madrid dilaporkan berminat merekrut Mourinho begitu dia hengkang dari Chelsea akhir musim.






















www.Gilabola.com | Info Dunia Bola di Tangan Anda!
 
Back
Top