Real hanya imbang lawan Betis

Adamsuhada

New member
Krisis yang dihadapi Real Madrid terus berlanjut. Jumat (12/1) dinihari, di pertandingan perdelapan Piala Raja, pasukan Fabio Capello gagal menjinakan tim lemah Real Betis. Mereka dipaksa membawa pulang hasil imbang tanpa gol.

Hasil ini menambah panjang rekor buruk mereka. Pada dua pertandingan liga terakhir, Real menelan kekalahan dengan kemasukan lima gol tanpa balas. Itu artinya, dalam tiga pertandingan musim ini, mereka belum mencetak satu gol pun.

Dalam jumpa pers usai melawan Betis, pelatih Fabio Capello mengaku cukup puas dengan hasil imbang itu. Dia memuji para pemainnya yang tampil bersemangat, terutama dua pemain rekrutan baru dari Argentina, striker Gonzalo Higuain dan gelandang Fernando Gago.

"Saya puas dengan semangat tim kami malam ini," ungkap Capello. "Hasil imbang 0-0 tak buruk dalam pertarungan sesulit ini. Betis bermain sangat bagus di babak pertama dan punya dua peluang emas. Sedangkan kami sedikit lebih baik di babak ke dua," jelasnya.

Secara khusus dia juga memuji Higuain dan Gago yang dinilainya sangat cepat beradaptasi dengan gaya sepakbola Eropa. "Mereka bermain bagus. Biasanya pemain dari benua lain butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Eropa, tetapi mereka bisa langsung menyesuaikan diri," katanya.

Dalam pertandingan ini, bek kiri Roberto Carlos mengalami cedera sobek otot betis. Dia diperkirakan absen selama satu bulan.


























www.Gilabola.com | Info Dunia Bola di Tangan Anda!
 
Back
Top