Inter Tidak Terima Fiorentina Mengakuisisi Mohamed Salah

lydafeuer

New member
Inter Tidak Terima Fiorentina Mengakuisisi Mohamed Salah

Fiorentina-Peringatkan-Inter-Tentang-Status-Salah-700x315.jpg

Milan, SunduL – Inter murka kepada Wakil Presiden Fiorentina Paolo Panerai, seharusnya Viola sudah terdegradasi karena melanggar peraturan transfer.

Fiorentina kecewa karena pemain sayap Chelsea Mohamed Salah, yang datang ke Artemio Franchi dengan status 18 bulan pinjaman di bulan Januari, dilaporkan tidak akan berlatih untuk menghadapi laga pra musim dan secara resmi meminta untuk pindah ke klub yang lain.

Salah dengan kuat dikabarkan akan pindah ke musuhnya di Serie A Inter, diantaranya Panerai melaporkan Inter untuk menghukum Inter dengan melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP), yaitu dengan mempertanyakan uang yang digunakan Inter untuk membeli pemain internasional Mesir itu.

Pengakuan yang dibuat oleh Panerai tersebut menuai kecaman dari Inter, yang berusaha dengan keras untuk mempertahankan reputasi klubnya.

“Inter sudah membaca komen yang cukup mengherankan yang dibuat oleh Wakil Presiden Fiorentina di akun twitter pribadinya,” tulisan yang ada di situs resmi Nerazzurri.

“Ini tidak bisa diterima oleh siapapun untuk membalikkan semua fakta mengenai klub, membicarakan mengenai kekokohan dan transparansi klub.

“Inter merasa kecewa dengan apa yang dilakukan klub lawan tersebut. Mengenai peraturan FFP, banyak klub yang sudah menandatangani persetujuan umum tersebut bersama UEFA.

“Mengingat bahwa Fiorentina sudah dengan jelas berusaha untuk melibatkan Inter dalam masalah yang tidak kami ketahui sebelumnya. Fiorentina hanya berusaha untuk menutupi masalah intern dengan pemain ang bersangkutan Mohamed Salah. Inter akan melaporkan atas kejadian ini kepada pihak yang berwenang untuk tetap menjaga citra dan integritas yang dimiliki Inter selama ini.”

Fiorentina sudah mengungkapkan kesediaannya untuk membawa masalah Salah ini ke tindakan hukum, dan agen dari penyerang tersebut menyatakan jika ini adalah suatu tindakan yang cukup menyedihkan.

Ini wajar saja dilakukan oleh Inter dikarenakan Fiorentina secara sepihak mengakuisisi pemain asal Mesir itu tanpa diketahui oleh pihak-pihak yang bersangkutan, sedangkan Salah sendiri menginginkan untuk hengkang dari klub itu.

Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bola/l...terima-fiorentina-mengakuisisi-mohamed-salah/
http://berita-bola-up-2date.blogspot.com/2015/07/inter-tidak-terima-fiorentina.html

menurut kalian gimana nih reaksi inter milan?
 
Back
Top