Erik Lamela Menuju Juventus?

lonihenke

New member
Erik Lamela Menuju Juventus?


Erik-Lamela-Menuju-Juventus-700x315.jpg



London, SunduL – Dengan berkembangnya isu Fernando Llorente yang akan segera merapat ke White Hart Lane, nama Erik Lamela dikabarkan akan menjadi faktor penentu kehadiran Striker tim nasional Spanyol tersebut.

Menurut media setempat, ketertarikan Manajer The Spurs, Mauro Pochettino akan Llorente, telah mendapatkan lampu hijau dari klub pemilik, Juventus. Dengan kebutuhan The Lily Whites akan sosok seorang targetman, tentunya kepindahan Striker berusia 30 tahun tersebut akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Juventus pun dikabarkan ingin memanfaatkan ketertarikan Spurs akan Llorente untuk mendapatkan Erik Lamela. Juventus memang sudah tertarik dengan Lamela sejak musim panas tahun lalu, namun inkonsistensi dan mahar yang terlalu mahal menjadi ganjalan bagi Bianconeri untuk mendaratkannya ke Juventus Stadium.

Lamela sebelumnya pernah merasakan suasana kompetisi Serie A pada tahun 2011-2013, bersama dengan AS Roma. Bersama Il Lupi, Winger berusia 23 tahun tersebut telah bermain di 67 pertandingan, dengan sumbangsih 21 gol dan 13 gol.



Apakah dimusim depan nanti, Erik Lamela akan membela Juventus ?
 
Back
Top