Lee Cattermole Menandatangani Kontrak Jangka Panjang Bersama Sunderland

lonihenke

New member
Lee Cattermole Menandatangani Kontrak Jangka Panjang Bersama Sunderland



Lee-Cattermole-Menandatangani-Kontrak-Jangka-Panjang-Bersama-Sunderland-700x315.jpg



Sunderland, SunduL – Pemain andalan Sunderland di musim lalu yaitu Lee Cattermole telah menandatangani kontrak bersama The Black Cats dalam waktu jangka panjang sampai tahun 2021.

Pemain yang saat ini berusia 27 tahun tersebut akan memasuki akhir msa kontraknya di tahun 2016 dan salah satu klub Liga Inggris ini sangat khawatir jika pemainnya tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya. Namun, berkat sosok pelatih kepala Dick Advocaat Lee memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

“Lee adalah pemain berpengalaman. Ia adalah sebuah motivator, pemimpin di lapangan dan merupakan salah satu keberhasilan kami di musim lalu.

“Ia akan berada di klub selama bertahun-tahun dan Lee juga pemain yang sangat penting untuk klub.” kata Dick Advocaat di situs resmi klub.

Lee, sebelumnya telah bermain untuk klub Wigan Athletic pada tahun 2009 dan ia memulai karir sepakbolanya bersama klub Middlesbrough. Mantan pemain tim nasional Inggris U-21 tersebut telah bermain sebanyak 148 kali pertandingan bersama Sunderland. Salah satu kesuksesannya adalah membawa The Black Cats melaju ke partai final Piala Liga pada kompetisi tahun 2013-2014.

Perpanjangan kontraknya barunya sempat memunculkan perdebatan, setelah berakhirnya kompetisi musim lalu.

“Ia memiliki 10 tahun pengalaman yang baik bermain di Liga Inggris, ia adalah pemain yang luar biasa di usianya yang masih 27 tahun.” kata Direktur Olahraga klub Lee Congerton.



Apakah Lee Cattermole siap memnunjukan kulaitas dirinya kepada Sunderland yang sudah mempercayainya ?
 
Back
Top