Polisi Gerebek Bandar Sabu

akram24

New member
6c78a-polisi-gerebek-bandar-sabu.jpg

Kab.Tangerang, SEORANG pemuda, bandar sekaligus pengedar narkotika jenis sabu dibekuk polisi di kecamatan Cisauk, Tangerang, Banten, Selasa malam(7/7/15).

Tim Buser Satnarkoba Polresta Tangerang langsung menggelandang AR, pemuda yang diduga bandar sekaligus pengedar sabu ini ke rumahnya, setelah sebelumnya ditangkap di pinggir jalan. Saat tiba di rumah pelaku, di kawasan Cisauk, kabupaten Tangerang, Banten, pemuda yang bekerja serabutan ini menangis histeris saat istrinya menyaksikan penggeledahan yang dilakukan polisi.

Sambal bercerita tentang keluarganya, bapak anak satu ini pun terus merengek kepada polisi minta dibebaskan. Dalam penggeledahan petugas menemukan alat hisab sabu atau bong dalam lemari. Tak hanya itu, tim Buser Satnarkoba Polresta Tangerang ini juga menemukan tujuh linting ganja, alat timbang sabu elektrik, dan puluhan plastik klip bening yang digunakan untuk menjual sabu.

Wakasat narkoba mengatakan, penggerebekan ini berawal dari adanya informasi warga yang kerap melihat adanya gelagat pelaku yang mencurigakan, karena kerap menerima tamu tengah malam.

“Saat ditangkap barang bukti tidak ada, tapi saat digeledah di rumahnya kita temukan ganja sebanyak 7 linting. Tersangkanya berinisial AR, dari sini akan kita kembangkan lagi”, ungkap AKP Wempy Santoso, Wakasat Narkoba Polresta Tangerang.

Usai penggeledahan dan mengamankan barang bukti, kemudian pelaku digiring ke Mapolresta Tangerang, Banten guna pengembangan lebih lanjut.(ab)

cahaya.co
 
Back
Top