ADAPTASI SECEPAT MUNGKIN ADALAH KUNCI STEVEN GERRARD DI GALAXY

johnsimatupang

New member
1yvfib.jpg


Steven Gerrard membawa istrinya (Alex Curran) dan ketiga putrinya (Lilly-Ella, Lexie, dan Lourdes) ke LA setelah dirinya menjadi pemain di Los Angeles Galaxy.

Ini pertama kalinya bagi Gerrard tinggal di luar Liverpool yang merupakan kampung halamannya. Galaxy merupakan klub kedua dalam karir Gerrard.

Mayor League Soccer (MLS) akan menjadi kompetisi sekaligus tantangan bagi Gerard. Proses adaptasi juga dipertanyakan kepada Gerrard.

Kedatangan Gerrard ke AS juga mengundang hype yang begitu besar di kalangan pecinta sepakbola “Negeri Paman Sam” serta di Inggris.

Mengenai hal tersebut, Gerard pun mengatkan bahwa kunci bagi dirinya adalah beradaptasi secepat mungkin. Sekitar dua minggu ke depan, membiasakan diri dengan para pemain dan staf.

Gerard berpikir hal itu akan membantu dirinya dan bermain di laga sebenarnya juga bisa membuat dia untuk lebih cepat beradaptasi.

“Tidak ada kejutan besar di sini. Saya sudah biasa hidup sebagai pesepakbola dan seorang professional. Tidak ada yang berubah selama saya fokus bermain dan latihan”, ujar Gerrard. Klik disini
 
saking berusaha adaptasi secepat mungkin, sampai lupa cukur jenggot/kumis ya :D
1yvfib.jpg



lagi masa transisi begini ada pemain yang berhasil seperti :
van nistelroy di Real madrid
neymar & suarez di Bbarcelona
beckham di LA galaxy juga lumayan

ada yang tidak, seperti :
Shevchenko & Ballack di Chelsea
Falcao di MU


yang penting back to basic dulu, bermain sebagai diri sendiri seperti sebelumnya
 
Back
Top