Bastian Schweinsteiger Bergabung Di Manchester United ?

majalahberita855

New member
bastian-schweinsteiger_manchester_united.jpg


SUMBER : Bastian Schweinsteiger Bergabung Di Manchester United ? - Kabar kepindah dari Schweinsteiger untuk bergabung bersama Klub yang dijuluki "Setan Merah" akan terwujud sebentar lagi. Gelandang dari Bayern Munchen ini dikabarkan telah menyepakti kontraknya yang ajukan oleh Setan Merah.

Kontrak dari Bastian Schweinsteiger bersama Bayern Munchen sebenarnya baru akan habis satu tahun lagi. namun dikabarkan bahwa Klub asal Jerman tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya lagi kepada pemain yang berusia 30 tahun tersebut, maka Schweinsteiger segera mengambil keputusan awal untuk pindah dari Bayern Munchen.

Hal ini yang membuat dari Manchester United dibawah kepelatihan dari Louis Van Gaal untuk segera mengambil tindakan cepat mengamankan Schweinsteiger untuk bisa bergabung di Old Trafford di musim panas ini. Schweinsteiger pun menyambut ketertarikan dari Manchester United dengan baik dan berharap bisa segera bergabung disana. sinyal ini sekaligus memberitahukan bahwa Schweinsteiger memang akan segera pergi dari Klub Bayern Munchen.

Dilaporkan oleh Bild, bahwa Schweinsteiger sudah menyepakati sebuah proposal kontraknya bersama Manchester United. Old Trafford akan memberikan kontrak kepada pemain yang berusia 30 tahun tersebut dengan durasi tiga tahun dan serta 2,7 pound (148 Miliar Rupiah) pertahun untuk Bastian Schweinsteiger yang juga merupakan kekasih dari Ana Ivanovic.

Schweinsteiger pun diprekdisikan dalam waktu dekat ini akan segera terbang menuju Inggris untuk menjalani pemeriksaan medis sekaligus menandatangani kontrak nya bersama klub Setan Merah tersebut.

Namun hingga kabar ini diberitakan, Laporan yang kami dapatkan bahwa hingga saat ini kedua klub masih belum menyepakati kesepakatan soal biaya transfer Schweinsteiger yang telah bermain bersama Klub yang dijuluki Die Rotten / Bayern Munchen dengan total 343 penampilan. dikutip bahwa Bayern hanya akan melepas Schweinsteiger sekitar 15 juta pounds atau setara dengan Rp. 310 Miliar.

Mari kita tunggu saja dalam Bursa Transfer di musim panas ini apakah Bastian Schweinsteiger akan segera bergabung bersama Manchester United atau tidak ? simak terus beritanya di situs kami di majalahberita855.
 
Back
Top