'Dengan Schweinsteiger, Manchester United Akan Rebut Gelar Dari Chelsea'

RedArmey

New member
ic.php


Eks pemain Manchester United, Bryan Robson mengatakan bahwa masuknya Bastian Schweinsteiger di Old Traffor akan membawa perubahan yang sangat besar untuk permainan Manchester United musim depan, Senin (13/07/15).

Bahkan menurut Bryan Robson, bukan tidak mungkin Bastian Schweinsteiger akan mampu membawa Manchester United menjadi juara liga Primer Inggris musim depan.

"Ia akan membawa Manchester United ke puncak permainan dan menggeser Chelsea dari gelar juara liga Primer Inggris," kata Robson seperti dilansir Mirror.

Ditambahkan Robson, secara kepribadian, Schweinsteiger ialah sosok pemain Jerman yang sudah memiliki gaya bermain Inggris yang sangat tepat untuk Manchester United.

Schweinsteiger lanjut Robson akan membawa lini tengah Manchester United menjadi sangat kuat. "Ketika ia belum bergabung musim lalu, Manchester United seperti kesulitan di lini tengah. Kini hal itu akan berbeda," kata Robson.

Terkait umur Schweinsteiger yang sudah 31 tahun, Robson melihat justru menjadi satu keuntungan. Pasalnya dengan usia tersebut, seorang pemain yang menjadi pemimpin yang baik di lini tengah.

Sumber
 
Back
Top