Blanc: Di Maria Pemain Hebat

lorriane

New member
Blanc: Di Maria Pemain Hebat


Blanc-di-Maria-Pemain-Yang-Bagus-700x315.jpg



Paris, SunduL – Boss Paris Saint-Germain, Laurent Blanc mengakui bahwa klubnya saat ini memang tengah memantau Angel di Maria yang bermain untuk Manchester United.

Di Maria merupakan Winger yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu dengan rekor transfer termahal yang pernah dilakukan oleh klub di Inggris, dengan biaya transfer mencapai 59,7 Juta Poundsterling.

Namun dirinya kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama, dibawah arahan pelatih Louis van Gaal, dan kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan di Manchester.

Diyakini pihak manajemen The Red Devils saat ini tengah mempertimbangkan untuk menjualnya jika ada klub yang menawarkan sejumlah uang untuk mengakuisisi jasanya dari Old Trafford pada musim panas kali ini.

PSG pun saat ini dikabarkan tengah mengadakan rapat direksi untuk menyusun strategi untuk memboyong di Maria dari Manchester United.

Laurent Blanc pun menuturkan bahwa klub saat ini tengah membahas strategi yang akan digunakan untuk mempermudah kedatangan di Maria ke Parc des Princes kepada media setempat, “Kami memiliki prioritas saat ini yang lebih penting dari pembelian seorang pemain bintang.

“Kami memang sedang dalam tahap untuk memperkuat tim lebih dari tahun sebelumnya. Untuk membangun sebuah tim yang kuat, anda harus mendatangkan seorang pemain yang telah terbukti kualitasnya saat bermain dengan tim-tim besar, dan tentunya mereka tidak akan mudah untuk kami dapatkan. Itu yang akan menjadi tantangan bagi PSG saat ini. Kami harus menata sebuah strategi untuk mendapatkan pemain yang kami butuhkan dengan sebaik mungkin.

“Di Maria, dia adalah seorang pemain yang bagus, pemain kelas dunia. Kami saat ini leluasa untuk mendatangkannya, namun kami tidak sendirian. Kami harus bersaing dengan beberapa klub besar Eropa untuk mendapatkan tanda tangannya.

“Saat anda perhatikan kekuatan finansial yang dimiliki oleh klub-klub Inggris, mereka sangat kuat. Mereka tidak akan berpikir terlalu lama untuk mendapatkan seorang pemain dengan kualitas bagus, karena mereka mengetahui apa yang harus mereka bayarkan. Kompetisi saat ini sangat ketat.

“Jangan lupa, Manchester United pun mendatangkan seorang di Maria dengan mengeluarkan sejumlah uang yang nilainya sangat besar. Bagi kami, itu tidak mungkin dilakukan. Kami harus berpikir untuk mencari jalan keluar lainnya, dengan mencari solusi lain untuk mendatangkan seorang pemain dengan kualitas bagus, dengan harga yang bagus dan pengaturan keuangan yang selektif. Kami harus lebih pro-aktif.”

Diyakini, PSG saat ini tengah mempersiapkan uang sebesar 50 Juta Poundsterling untuk merayu MU melepas Winger internasional Argentina tersebut pada musim panas ini.



Apakah Laurent Blanc akan menawarkan Angel Di Maria untuk bermain di Paris Saint-Germain musim depan ?
 
Back
Top