MOHAMED SALAH JADI INCARAN TIGA KLUB ITALIA

johnsimatupang

New member
aw3rlf.jpg


Mohamed Salah tampil dengan menarik saat dipinjamkan ke Fiorentina di pertengahan kedua musim lalu, dan membuat dirinya menjadi primadona banyak klub Italia.

Saleh mampu tampil sebanyak 29 kali di semua ajang selama enam bulan di Fiorentina. Dia juga berhasil mencetak 9 gol.

Penampilan Salah membuat Fiorentina merasa puas dan berusaha keras untuk mempertahankan sang pemain. Salah menjadi rebutan tiga klub Italia yaitu Inter Milan, La Viola dan AS Roma.

Usaha Fiorentina mempertahankan Salah dari Chelsea mendapat gangguan dari pihak Nerazzurri. Fiorentina dan Inter juga terlibat perang di media massa untuk mendapatkan Salah.

Sedangkan Roma sedang mempersiapkan sebuah rencana untuk antisipasi ancaman tuntutan dari Fiorentina. Mereka dikabarkan akan menawar Mattia Destro sebagai kompensasinya.

Selain Klub tersebut, Giallorossi juga dikabarkan ikut memburu Salah. Mereka akan meminjam Salah dengan nilai pembelian sebesar 25 juta euro di akhir masa pinjaman.

Pemain asal Mesir itu juga menolak kembali bergabung dengan Fiorentina. Ramy Abbas, Pengacara Salah mengatakan bahwa kliennya tidak akan bermain lagi di Fiorentina. Klik disini
 
Back
Top