Warna Lantai Bisa Jadi Pilihan Desain Interior yang Oke ?

achamanda

New member
3.Menggunakan-Lantai-Berwarna-untuk-Meningkatkan-Tampilan-Hunian1-600x641.jpg


Hanya dengan membedakan warna lantai aja emangnya bisa bikin rumah kita jadi nyaman? Ya ngga juga ya.. kalau lantainya udah sesuai selera tapi faktor lainnya ga ngedukung, kaya lokasi dan juga kebersihannya ya pasti belum tentu juga bakal buat nyaman.

Tapi orang beli atau pilih rumah tentunya faktor lainnya udah dipertimbangin sebelumnya, jadi kalo udah punya supaya lebih nyaman lagi pas ada di rumah, coba di desain juga interiornya, salah satu caranya dengan pemberian warna lantai, begini nih katanya :

Jika Anda ingin menghasilkan ruang yang tenang, Anda bisa menggunakan lantai berwarna putih. Untuk mendapatkan kesan tenang secara keseluruhan, Anda bisa memilih warna putih untuk lantai yang sesuai dengan warna putih yang juga diaplikasikan pada dinding. Langkah ini bisa Anda terapkan ketika membangun ruang yang digunakan untuk memainkan musik atau ruang untuk menyendiri di dalam riuhnya rumah.

Anda mungkin termasuk orang yang suka menggunakan ragam warna di dalam rumah Anda termasuk pada dinding maupun furnitur. Warna yang terang dan tidak biasa cukup umum digunakan untuk dinding dan furnitur sehingga ruangan terlihat mencolok. Akan tetapi, Anda akan mendapatkan kesan netral yang tidak begitu dramatis ketika memadukan warna mencolok pada dinding dan furnitur dengan warna lantai yang tidak biasa.

Anda bisa menyuntikkan lebih banyak energi ke dalam ruang rumah Anda dengan menggunakan lantai berwarna hangat seperti warna sitrun. Cara ini bermanfaat untuk meningkatkan suhu dan energi di dalam ruangan yang membutuhkan kesan yang lebih positif. Anda bisa mengaplikasikan lantai seperti ini di dalam dapur yang terkesan dingin.

Gitu deh den and non2 semua.. mudah-mudahan bisa jadi referensi pilihan desain interiornya ya supaya lebih betah lagi tinggal di rumahnya :)

Sumber
 
Back
Top