Jose Mourinho Merendah Jelang Laga Melawan Arsenal Di Community Shield

inzaghi

New member
Jose Mourinho Merendah Jelang Laga Melawan Arsenal Di Community Shield


Jose-Mourinho-Merendah-Jelang-Laga-Melawan-Arsenal-Di-Community-Shield-700x315.jpg



London, SunduL – Pelatih kepala Chelsea yaitu Jose Mourinho lebih memilih merendah menjelang pertandingan melawan skuad asuhan Arsene Wenger di Piala Community Shield yang akan berlangsung pada nanti malam.

Pelatih asal Portugal yang merasa selama ini tidak pernah terkalahkan melawan mantan pelatih Monaco tersebut dan juga sering berbalasan memberikan kritikan yang tajam di media pada saat kedua klub berlaga di pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di stadion Stamford Bridge bulan Oktober kompetisi musim lalu.

Dan ia juga kembali membuat pernyataan yang mengatakan bahwa Arsenal terlalu menolak untuk mendapatkan nilai uang dengan jumlah yang besar dan hal tersebut tentu bertentangan dengan gaya kepelatihan Arsene Wenger.

Namun, sebelum pertandingan yang akan berlangsung Mourinho justru lebih memperlihatkan sikap yang baik dengan memberikan sebuah pernyatan kepada media dengan merendah.

“Ya, saya tidak akan terlalu berlebihan pada pertandingan nanti dan saya juga tidak akan meluapkan kegembiraan yang berlebihan apabila saya dapat mengalahkan mereka dan tentu saya tidak akan membuat pernyataan yang tajam ketika tim saya akan kalah dalam laga nanti.

“Saya hanya ingin bisa mendapatkan hasil yang baik dengan klub saya. Saya juga tidak terlalu peduli dengan Arsenal. Saya tegaskan hanya ingin untuk mendapatkan hasil yang terbaik dengan klub saya. Tentu dalam laga nanti kita bisa kalah atau seri dan yang terpenting anda harus siap untuk segalanya.

“Saya juga tidak akan pernah membuat pernyataan bahwa saya akan bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah melawan Meriam London bahkan mengekspresikannya dengan berlebihan.

“Hal ini bukan seperti laga melawan Barcelona atau PSG dan juga laga Arsenal melawan Wolfsburg di Piala Emirates hari Minggu lalu.

“Ya, kita mendapatkan hasil yang kurang baik pada saat melawan New York Red Bulls dan tentu kita tidak senang sehingga wajar bahwa kami semua ingin mencoba untuk bermain dengan hasil yang baik dan bagi saya Community Shield memiliki motivasi tersendiri dari pada pertandingan sebelumnya.” kata Jose Mourinho kepada media.



Menurut pendapat kalian bagaimana, kenapa Mourinho harus merendah sebelum pertandingan melawan Arsenal ?
 
Back
Top