Keistimewaan Interior Great Daihatsu Xenia

allodie

New member
Setelah mengulas kelebihan eksterior Great Daihatsu Xenia, kini kami lanjutkan ke interior LMPV rival Honda Mobilio ini. Direncanakan meluncur 12 Agustus mendatang, Daihatsu melakukan pembenahan interior secara signifikan. Tentu tolok ukur mereka adalah Honda Mobilio. Great Daihatsu Xenia harus punya interior lebih baik dari Honda Mobilio.


Guna tampil lebih sempurna, di sektor interior, Daihatsu memberi kombinasi two tone (dua warna), yakni coklat gelap dan hitam dengan aksen silver (tipe D). Warna interior baru ini diharapkan memberi tampilan mewah sesuai harapan konsumen.

Kursi baris ketiga dapat dilipat penuh (full folding) dan 50:50, dengan mekanisme one touch (satu sentuhan). Bisa pula dibuat separate tumble (terlipat satu sisi saja). Interior adalah kelebihan utama dari Great Daihatsu Xenia. Kabinnya luas dengan kemampuan memuat enam orang dewasa dengan nyaman dengan bagasi luas. Tersedia pula AC double blower mulai dari varian 1.0 tipe M. Great Daihatsu Xenia akan diluncurkan bersamaan dengan Grand New Toyota Avanza, pada 12 Agustus mendatang di Jakarta.

sumber: autocarindonesia.com
 
Back
Top