Honda Sonic 150R Siap Tantang Suzuki Satria

allodie

New member
Untuk menjaring minat remaja terhadap sepeda motor yang sporty, trendy, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomis, PT AHM akhirnya merilis New Honda Sonic 150R. Motorlight sport Honda ini merupakan motor mutakhir untuk remaja masa kini.


Dengan mengusung konsep styling agresif generasi baru, New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium, rem cakram depan berukuran besar 296mm, dan ban tubeless.Keseluruhan desain ini diwujudkan untuk memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.
Desain cover bodi model ini dilengkapi sayap samping berkarakter aerodinamis dan bergaya dengan inovasi sayap samping yang dapat dibongkar pasang sesuai keinginan pengendaranya.



New Honda Sonic 150R dilengkapi dengan mesin performa tinggi seperti Honda CB150R StreetFire yang mampu menciptakan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan. Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya, namun tetap irit bahan bakar.

New Honda Sonic 150R mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 kpl berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan diklaim efisien dengan angka 45,4 kpl (EURO 2) dan 40,9 kpl (EURO 3) dengan metode ECE R40.

Sumber: autocarindonesia.com
 
Cukup bagus dan menarik bagi yang tertarik, silahkan beli. Kalau ane tidak suka yang motor seperti ini.
 
Kira kira. Gak suka ajah mesin suzuki mah agak kasar bandal
 
Back
Top