Noda Bekas Jerawat Mengganggu? ini Tips Aman dan Alami untuk Menghilangkannya

lalamala

New member
Cara-Alami-Dan-Aman-Hilangkan-Noda-Bekas-Jerawat-Di-Wajah-e1429085544133.jpg

Saat berjerawat tentu jika hal tersebut sudah sangat mengganggu akan kamu cari tahu cara untuk menghilangkannya dan membuatnya tidak muncul lagi. Saat sudah hilang, noda bekas jerawat tentu ga bisa langsung ilang kan ya?

Nah ini ada beberapa bahan alami berikut caranya untuk menghilangkan noda bekas jerawat dai kulit wajah kamu yang sudah aku rangkumin, yuk sedot infonya :

Mentimun
Mentimun ini ga susah untuk didapatkan ya, mulai dari pasar tradisional, maupun pasar modern seperti supermarket pasti menyediakan bahan alami ini dan tentunya harganyapun terjangkau. Khasiat si mentimun ini adalah dapat menyegarkan kulit, redakan peradangan sampai menghilangkan noda bekas jerawat loh.

Cara memanfaatkannya gampang kok, potong tipis mentimunnya lalu tempatkan diatas kulit wajah kamu yang terdapat noda bekas jerawatnya. Selain itu kamu bisa juga potong dan bagi 2 mentimun dan oleskan bagian daging ke permukaan kulit kamu tadi.

Tomat
Sama seperti mentimun, tomat sangat mudah juga untuk ditemui. Untuk khasiatnya bersumber dari kandungan si tomat tersebut yang mengandung vit A sangat tinggi jadi bisa ngebantu ngehambat sebum yaitu pemicu tumbuhnya jerawat pada kulit.

Untuk cara pakainya hampir sama dengan mentimun, oleskan bagian daging dari tomat atau bisa juga di potong tipis dan ditaruh diatas kulit yang memiliki bekas jerawat. Oh ya, vit A juga bisa mendorong produksi antioksidan yang berguna untuk perbaiki kulit rusak serta tentu akan menyegarkan kulit.

Putih Telur
Satu butir putih telur, kamu bisa ambil putihnya saja lalu oleskan ke bagian kulit wajah yang ada noda bekas jerawatnya, dan sebaiknya tidak dioles dengan jari tangan ya, bisa pakai kapas atau cotton bud. Terapkan ini pada malam hari saat mau tidur dan biarkan hingga keesokan harinya lalu bilas dengan air bersih.

Sumber
 
Mukaku lumayan banyak bekas jerawat hihi. Udah pakai apa aja tetep lama ilangnya. Nanti coba pakai yang alami deh, thx infonya
 
Bahan-bahan alami mah pasti ngga ada efek samping negatif ya. Oh ya, kalau udah mulai jerawatan perlu di cari tahu juga kalo gitu apakah make up yang dipake itu cocok ngga dengan jenis kulitnya. kan masing-masing orang pasti beda.
 
Bahan-bahan alami mah pasti ngga ada efek samping negatif ya. Oh ya, kalau udah mulai jerawatan perlu di cari tahu juga kalo gitu apakah make up yang dipake itu cocok ngga dengan jenis kulitnya. kan masing-masing orang pasti beda.

Siapa bilang bhn alami gk ada efek samping?
Jika kamu salah meracik, mencampur, maka bhn alami itu bisa jadi racun, yg belum tentu ada obatnya..
 
Back
Top