Nominet Akan Meluncurkan Kebijaksanaan Baru

irigster

New member
Tanggal: 29 Jan 2003
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, Pendaftar Nama Domain .uk yang kesulitan untuk memindahkan nama domainnya dari Nominet (badan yang mengatur nama domain .uk) saat ini dapat memindahkannya dengan bantuan UK Naming Authority.

Saat ini, kebanyakan perubahan administratif dapat dilakukan secara otomatis dan nyaris tanpa kesulitan untuk melakukannya oleh kebanyakan pendaftar domain bahkan perubahan ini tidak dikenakan biaya apapun oleh Nominet. Prosedur baru yang akan dikembangkan oleh Nominet saat ini adalah diperuntukkan bagi pendaftar domain yang dipersulit dalam melakukan perubahan data-data domain .uk yang telah diregistrasikan sebelumnya oleh ISP mereka atau web designnya, hal ini dimaksudkan menghindari kemungkinan terjadinya perselisihan di kemudian hari.

Selama nama domain tsb tidak ada biaya yang harus diselesaikan lagi, Nominet akan mengalihkan nama domain tsb ke pemilik yang sebenarnya, meskipun agen yang mendaftarkan domain tsb menolak untuk perubahan data-data itu. Dalam hal ini, Nominet akan mengenakan biaya sebesar ?15.00 atas jasa tsb guna menutupi biaya yang timbul.

Fasilitas ini nantinya akan segera diluncurkan pada Februari mendatang dan fasilitas ini akan sangat berguna bagi mereka yang mempunyai masalah dalam perpindahan nama domain dengan akhiran .uk.(fh)
 
Back
Top