�Australian Drivers Rights Association� kehilangan nama domain adra.com.au.

irigster

New member
Tanggal: 14 Jan 2003
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, Hal ini berawal dari Organisasi (Australian Drivers Rights Association) yang pertama kali mendaftarkan nama domain adra.com.au berlokasi di Australia Bagian Barat yang tidak memperpanjang nama domainnya yang telah berakhir pada bulan Juli tahun lalu.

Akhirnya, nama domain tsb diregistrasikan oleh pihak lain yaitu ?Australian Dust Removalists Association? yang terletak di New South Wales.

Organisasi ?Australian Drivers Rights Association? yang pertama kali meregistrasikan nama domain tsb mengklaim penggunaan nama domain adra.com.au yang digunakan oleh ?Australian Dust Removalists Association? ke pengadilan dengan alasan bahwa proses perpanjangan nama domain adra.com.au tidak diproses dan dijalankan oleh registartnya (Melbourne IT) pada waktu itu, sehingga dapat diregistrasikan oleh pihak lain.

Tetapi, pada akhirnya pengadilan memutuskan alasan yang dikemukan pihak ?Australian Drivers Rights Association? sangatlah tidak masuk akal sehingga nama domain itu kembali diserahkan pada pendaftar saat ini.(fh)
 
Back
Top