Prediksi Novara vs LAquila 10 Agustus 2015

ramalanbola

New member
Prediksi Novara vs LAquila 10 Agustus 2015
NOVARA-vs-LAQUILA.jpg

http://zonaprediksiskorbola.com/prediksi-novara-vs-laquila-10-agustus-2015/



Prediksi Novara vs LAquila 10 Agustus 2015, Prediksi Novara vs LAquila Berita Novara vs LAquila Jadwal Novara vs LAquila yang akan berlangsung di Stadium Comunale Silvio Piola (Novara).

Dalam laga pertandingan Coppa Italia akan mempertemukan Novara akan menjamu tamu nya LAquila, yang berlangsung di Stadium Comunale Silvio Piola (Novara) pada hari senin dini hari pada pukul 01:30 WIB. Pada beberapa pertemuan terakhir nya kedua tim mempunyai kekuatan yang tidak beda jauh dan dengan pertemuan besok akan menjadi laga yang penting bagi masing masing tim.

Novara yang akan menjamu tamu nya LAquila, tentu nya segala persiapan sudah di rencanakan dan sebagai pertemuan pertama mereka, harus bisa menjadi sebuah pertandingan yang sengit dan kesempatan yang di berikan tidak akan di sia siakan begitu saja. Pelatih Marco Baroni meyakini anak asuhan nya bisa menggambil keuntungan dari lawan nya pada pertandingan besok.

LAquila sekarang ini mendapat angin segar dalam pertandingan terakhir nya, menag atas Arezzo. Dengan hasil terakhirnya sudah bisa menjadi modalnya untuk bisa melaju terus tanpa ada hambatan yang berarti. Memang dengan pertandingan besok LAquila akan menghadapi tantangan berat nya dan itu mungkin akan menjadi pekerjaan yang berat untuk kedepan nya. Bagi LAquila semua tantangan akan menjadi sebuah pelajaran yang penting untuk tim agar bisa lebih baik lagi.



 
Back
Top