"JOHNNIE WALKER" Kehilangan Domain johnniewalker.me.uk

irigster

New member
Tanggal: 19 Feb 2003
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, John Walker, pemilik nama domain johnniewalker.me.uk kehilangan nama domain .me.uk dalam perdebatan nama domain yang terjadi dengan Guinness United Distilers ? pemilik minuman alkohol wiski johnnie walker.

Setelah menempuh peraturan yang ada ? Nominet memutuskan untuk mengalihkan domain tsb dikarenakan penggunaan domain yang ada saat ini ?sangat menyalahi aturan?.

Domain tsb diregistrasikan oleh Walker pada bulan September 2002, dan seperti kebanyakan nama domain lainnya nama domain tsb dikembangkan menjadi web content, web marketing dan tips pencarian web (search engine). Walker mengklaim bahwa dia mempunyai nama panggilan ?Johnnie Walker? sejak kecil sehingga atas inspirasi tsb dia meregistrasikan nama domain itu.

Sebenarnya, keterangan yang ada diwebsite saat ini banyak berisikan berbagai macam referensi mengenai alkohol, penggemar minuman alkohol bahkan layar screen web tsb berisikan orang yang berjalan mabuk. Sehingga hal ini memutuskan dewan juri untuk memberikan nama domainnya ke pihak Guinness United Distilers ? pemilik minuman alkohol wiski johnnie walker.(fh)
 
Back
Top