Mengenal Lebih Dekat Batu Akik Bacan

Status
Not open for further replies.

Mantengnakuhhai

New member
Batu Cincin bacan menurut model nya terdapat dua model, yaitu batu bacan doko bersama batu bacan palamea namun kepada ketika ini yang ter banyak di-cari adalah batu bacan yang type doko. Kalau saudara pernah saksikan serial kolosal yang ketika ini tengah lebih dari satu digemari yaitu film mahabarata, coba saudara perhatikan batu yang dipakai oleh karakter sengkuni, semacam yang kita saksikan tersebut yang dipakai sepertinya batu bacan namun buat pastinya kita tidak dapat tau sebab cuma mirip loh iya.

Namun disini kita tidak mebahas problem tersebut, kita hendak mengulas jenis batu bacan doko be-serta batu bacan palamea. Dengan cara jenis dipastikan berlainan namun pasti saja mempunyai perbedaan, dari sisi khasiat ataupun warna yang ada kepada batu bacan tersebut. Nah agar lebih jelas Kamu dapat mem-baca Tulisan singkat dibawah ini buat menambah pengetahuan kau mengenai batu ini iya. Batu bacan di kenal memiliki dua jenis yaitu:

1. Batu bacan Doko

Batu%2Bbacan%2BDoko%2Bjhjhs.jpg


Batu baca Doko punya asal dari sebutan desa area kesatu kali batu ini di temukan yaitu di desa Doko di kepulauan Kasiruta. Batu bacan Doko mempunyai warna tersendiri yaitu warna hijau tua.

2. Batu bacan Palmea

Batu%2Bbacan%2BPalamea%2Bkjlij.jpg


Palema ialah nama desa kepada pulau yang sama. Tetapi jua batu bacan palmea mempunyai daya tarik tersendiri. Batu bacan palmea mempunyai warna hijau muda dan juga agak biru. Di sekitar lokasi pulau ada area di mana batu bacan dapat di temukan semacam di daerah Besori.

Batu bacan akhir akhir ini tengah men-jadi primadona dari batu batu lainnya, konon ucapnya batu bacan adalah batu bernyawa sebab dapat bermetamorfosis ataupun berubah dengan sendirinya selayaknya tumbuhan yang bertumbuh gede, batu bacan ini mampu mengubah warnanya yang awalnya hitam mampu men-jadi hijau yang amat mengagumkan. Mengapa dapat begitu sebab Batu bacan mempunyai inklusi ataupun serat batu yang lebih dari satu beserta padan beserta dengan cara pelan pelan hendak berubah men-jadi lebih bersih (bening) bersama mengkristal dalam masa dapat dibilang lumayan lama yaitu dengan hitungan tahun.

Bersama ternyata tidak cuma tersebut, batu bacan tidak cuma dapat berubah warna namun pula dapat menyerap senyawa yang dekat dengan batu tersebut, misalkan saja batu bacan kamu dekatkan dengan 1 butir emas, maka lama kelamaan bila kita perhatikan didalam batu bacan hendak terdapat bintik bintik emas yang kamu lekatkan tadi.
 
udah ga ada yg kumpul2 d warung kopi sambil pamer batu masing2, yg konon ratusan juta harganya

sudah beralih ke batu bata dan batako mungkin den, sedang melakukan experimen bisa diasah hingga mengkilat sepertti kepala botak atau tidak hehe
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top