Tips memakai lingerie yang perlu kamu tahu.

megarista

New member
Buat kaum wanita, memakai lingerie tidak hanya untuk memanjakan pasangan, konon lingerie bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri perempuan dan membuat perempuan bangga dengan tubuhnya. Belom pernah memakai lingerie dan ingin mencobanya? Yuk simak tips berikut:

1. Go Black.

img-thing

Sebagai pemula pasti bingung dong warna lingerie yang mana yang bagus dan cocok buat kita. Go Black, warna hitam engga pernah salah. Bra renda berwarna hitam kudu ada banget di lemari kamu, kenapa? Karena bra hitam itu fleksibel, seksi, dan pasti menyenangkan buat pasanganmu.

2. Pakai Lingerie Untuk Dirimu

ea5421aac8b4706582ba7c7cec422767.jpg

Pakai korset atau kamisolmu yang seksi sebagai dalaman blazer. Percaya deh, kamu pasti akan merasa seksi seharian. Ingat! Saat kamu merasa seksi kamu pasti akan tampil seksi.

3. Jahit Sendiri Lingeriemu

tailor.jpg

Lingerie dibuat untuk membuat perempuan merasa nyaman. Kalau kamu merasa ga puas dengan bentuk dan ukuran lingerie yang ada di toko, jahit sendiri lingeriemu dan rasakan kenyamanan pada tiap potongannya.

4. Berteman dengan Saleswoman Bra

sex-city-miranda-bra_400.jpg

Menemukan bra yang benar – benar tepat itu susah banget loh! Pastikan kamu menemukan toko lingerie yang pelayanannya ngebuat kamu merasa nyaman saat memilih bra, mengukur ukuran dada kamu, dan merekomendasikan bra yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ingat, ukur dada kamu setidaknya setahun sekali, karena ukuran dada dapat berubah.

5. Ajak Pasanganmu

lingerie-07.jpg

Cowok suka menghadiahkan lingerie untuk pasangannya, namun kadang – kadang suka ga sesuai sama keinginan kita. Daripada kita makainya ogah – ogahan atau malah jadi ga kepakai, sesekali coba ajak pasanganmu nemenin kamu belanja lingerie, biar dia tahu model lingerie seperti apa sih yang kita suka.



Demikian tips memilih lingerie buat kamu yang sedang mencoba tampil seksi dan lebih percaya diri. Selamat mencoba. Kalau kamu bingung mau belanja atau mencari – cari lingerie yang bagus dan murah, klik aja semoga kamu menemukan lingerie yang tepat ya :)
 
Last edited by a moderator:
1. Go Black.


Sebagai pemula pasti bingung dong warna lingerie yang mana yang bagus dan cocok buat kita. Go Black, warna hitam engga pernah salah. Bra renda berwarna hitam kudu ada banget di lemari kamu, kenapa? Karena bra hitam itu fleksibel, seksi, dan pasti menyenangkan buat pasanganmu.
he kok bisa begitu ya, hanya karena warnanya hitam?
 
Setiap wanita memiliki impian tertentu atau cita-cita yang belum tersampaikan, namun bingung bagaimana cara mengapresiasikannya. Dengan menggunakan cosplay costume lingerie, tidak hanya tampil seksi dan cantik, wanita juga bisa mengapresiasikan impian tersebut dengan pasangannya.

Kostum seperti ini banyak tersedia di pasaran, kami, vavavoomlingerie.net juga selain menjual lingerie model basic, juga memiliki kostum cosplay yang bisa anda pilih untuk malam khusus dengan pasangan anda.

Desain kostum kami yang unik dapat anda pilih sesuai dengan waktu yang pas. Seperti pada saat bulan madu atau peringatan hari pernikahan Anda. Beberapa koleksi kostum lingerie terbaik kami adalah

1. Delightful Maid (Rp.260.000)
delightful_maid_1.jpg




2. On Petrol Sexy Cop (Rp.305.000)
on_petrol_sexy_cop.jpg




3. Highschool Sweetheart (Rp.225.000)
highschool_sweetheart.jpg


Untuk pemesanan, bisa dilakukan melalui website kami : http://vavavoomlingerie.id


Atau bisa melalui:

WA: 089661047688
BB: 53A8CF68
 
Buat Anda yang sering memakai lingerie, usahakan agar Anda tidak hanya mengenakan jenis lingerie yang itu-itu saja. Tujuan Anda mengenakan lingerie adalah untuk selain untuk kenyamanan, juga untuk penampilan di depan suami Anda. Vavavoomlingerie menyediakan berbagai jenis lingerie termasuk lingerie costume yang bisa menjadi variasi di saat Anda sudah bosan dengan tipe lingerie yang itu-itu saja.Lingerie costume bisa membantu Anda untuk meningkatkan kembali gairah Anda dengan suami Anda. Berikut adalah artikel kami mengenai beberapa kelebihan mengenakan jenis costume untuk lingerie Anda.

http://vavavoomlingerie.id/kelebihan-mengenakan-jenis-costume-untuk-lingerie-anda-agt-2015

Semoga bermanfaat, ^ ^
 
Ada beberapa alasan pasangan berselingkuh. Beberapa diantaranya yang popular antara lain kehidupan pernikahan yang monoton, cinta lokasi, teman curhat yang terlalu nyaman, LDR atau kehidupan pernikahan memang sering diwarnai pertengkaran. Inti permasalahan paling penting yang bisa diambil dari semua penyebab perselingkuhan itu, adalah adanya rasa ketidakpuasan dalam diri.

Ketika perselingkuhan terjadi, kebanyakan pasangan lebih memilih untuk bercerai. Namun, apakah bercerai merupakan cara yang terbaik?. Menurut seorang psikolog yang sering menangani masalah perceraian, perceraian bukanlah cara terbaik untuk menyelesaikan masalah yang ada. Namun, kebanyakan orang tidak memahami bahwa perselingkuhan sebenarnya bisa diselesaikan.

Cara pertama yang perlu dilakukan adalah dengan membuat kesepakatan mengenai pernikahan. Dalam tahap ini, pasangan perlu untuk mencari berbagai informasi penting mengenai pasangan masing-masing dan selanjutnya melakukan introspeksi terhadap diri masing-masing. Dalam tahap ini, ada baiknya meminta bantuan dari orang lain.

Tahap selanjutnya adalah dengan melakukan pemulihan hubungan dengan mulai memaafkan pasangan masing-masing. Selanjutnya adalah dengan mencari cara agar hubungan menjadi lebih memuaskan dan menyenangkan bagi kedua belah pihak. Tahap terakhir ini adalah tahap yang harus dilakukan terus menerus dan penuh komitmen.


Vavavoomlingerie.id
 
Bridal lingerie adalah tipe lingerie yang khusus digunakan untuk hari spesial anda seperti malam pertama ataupun ketika sedang bulan madu dengan pilihan yang lebih terbuka dan seksi untuk dikenakan. Vavavoom menyediakan beberapa model dan tipe untuk lingerie ini. Silahkan melihat-lihat koleksi lingerie honeymoon kami

SWEET BRIDE BABYDOLL 180.000
sweet_bride_babydoll_1.jpg



SIMPLY DIVINE BABYDOLL 225.000
simply_divine_babydoll.jpg
 
Sebuah film pendek yang menceritakan sebuah hubungan tanpa adanya hubungan yang nyata di dalamnya

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=rt_SKeGPRcE[/ame]
 
Back
Top