Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indoesia, Bhinneka.Com Gelar Berbagai Promo

Utami80

New member
https://bhinnekacomonlineshop.files.wordpress.com/2015/08/70-indonesia.jpg?w=300

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, Bhinneka.Com salah satu situs e-Commerce tertua di Indonesia mengadakan beragam promo bagi para netizen.

Bhinneka.Com memberikan sesuatu yang berbeda dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI dengan memberikan kemudahan bagi netizen untuk membeli maupun mendapatkan barang-barang yang diinginkan dengan harga promo.

Promo yang diadakan kali ini memiliki tema kemerdekaan, adapun promo tersebut yaitu “Semarak 70, diskon hingga 70%” dan “SERBU - SERba 70 riBU”. Kedua promo ini sama-sama mengangkat tema angka 70, di mana angka ini adalah simbol perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-70 pada tahun ini.

Selain itu ada potongan harga sebesar 70% untuk Gadget, Notebook, Automotive, Camera, Music, Software, Server, Fashion, Beauty dan Accessories tertentu selama periode 10-18 Agustus 2015.

Selanjutnya, Promo SERBU - SERba 70 riBU juga dipersembahkan oleh Bhinneka.Com. Dengan mendapatkan barang yang serba Rp70 ribu, para netizan Bhinneka.Com memperoleh pengiriman gratis ke 100 kota besar di seluruh Indonesia tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dalam promo Bhinneka.Com.

Program promo kemerdekaan ini akan memberikan manfaat dan nilai tambah tersendiri bagi netizen dalam memperingati hari paling bersejarah di Tanah Air kita yaitu Indonesia.
 
Back
Top